Bus Rombongan Takziah Kecelakaan di Ring Road Barat Yogyakarta

  • Whatsapp
kecelakaan ring road
Bus mengalami kecelakaan tunggal di Ring Road Barat Sleman Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Siliwangi (Ring Road Barat), Kaliabu, Kalurahan Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 18 Mei 2022. Laju minibus bernomor AA 1549 GT tiba-tiba oleng kemudian terbalik.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Anang Tri Nuvian membenarkan adanya kejadian kecelakaan ini. Satu orang meninggal di lokasi kejadian. “Korban meninggal seorang perempuan. Identitasnya belum diketahui, nanti kami sampaikan,” katanya, Rabu, 18 Rabu 2022.

Read More

Baca Juga: Mobil Tabrak Toko Buah di Jalan Kaliurang Sleman, Begini Kondisinya

Informasi yang dihimpun kepolisian, bus membawa penumpang sebanyak 26 orang. Mereka merupakan rombongan takziah dari Kecamatan Salam, Magelang, Jawa Tengah. Melakukan takziah di daerah Madukismo, Kasihan Bantul.

Usai dari takziah di Bantul, bus melewati Ring Road. Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba oleng dan terjadi gesekan dengan mobil lain yang belum diketahui pelat nomornya. “Bus kemudian terbalik,” ungkapnya.

Baca Juga: Mobil Tabrak Pohon di Kulon Progo, Kondisi Sopir Terjepit

Usai kejadian, polisi dibantu petugas ambulans dan relawan melakukan evakuasi dan memperlancar arus lalu lintas Jalan Nasional ini. “Kami masih pada evakuasi. Soal kelengkapan bus, surat-suratnya, kecepatannya masih kami dalami,” ungkapnya.

Untuk sopir bus sudah diamankan Polsek Gamping untuk dimintai keterangannya. Informasi yang dihimpun, bus membawa penumpang 26 orang. Dari kejdian ini, satu meninggal dunia, satu orang luka berat, tujuh orang luka sedang dan 17 orang luka ringan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *