Truk Muatan Kayu Kecelakaan Tunggal di Bantul Tadi Malam

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal bantul
Mbil ambulans mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Bantul. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi Wonoroto, Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul, Yogakarta, Selasa, 6 September 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun dilaporkan empat orang mengalami luka-luka, satu di antaranya luka parah.

Read More

Baca Juga: Pikap Tabrak Pohon di Ring Road Yogyakarta, Begini Kondisinya

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa nahas ini dialami truk yang sedang mengangkut kayu. Truk melaju dari Srandakan menuju ke Pundong.

Saat di lokasi kejadian, dalam kondisi jalan menurun, tiba-tiba ban truk pecah. Kondisi ini membuat laju truk oleng. “Sopir tidak mampu mengendalikan lalu truk terguling melintang di jalan,” ujar Wawan, saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Truk Menabrak Rumah di Magelang

Muatan kayu berjatuhan. Sementara delapan orang yang berada di atas bak truk terjatuh. Sebagian dari mereka tertimpa muatan kayu tertebut.

Dalam kejadian ini, sopir dan kernet dalam kondisi selamat. Sedangkan delapan penumpang, empat di antaranya mengalami luka-luka dan sisanya selamat. Mereka terluka akibat jatuh lalu tertimpa kayu.

Baca Juga: Mobil Kecelakaan Tunggal Masuk Selokan di Jalan Parangtritis Bantul

Warga yang melihat kejadian ini langsung memberikan pertolongan. Tak lama berselang, mobil ambulans datang ke lokasi kejadian. Para korban luka kemudian dievakuasi ke dalam ambulans untuk dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Terlihat petugas masih sibuk membantu mengevakuasi korban dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *