Mobil Kecelakaan Tunggal Masuk Selokan di Jalan Parangtritis Bantul

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal bantul
Kecelakaan tunggal di Jalan Parangtiritis Bantul. (Foto: Dok Polres Bantul)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Parangtritis Km 15, tepatnya di Padukuhan Ngupit, Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Bantul, Yogyakarta, Sabtu, 16 Juli 2022. Sebuah mobil yang dinaiki empat orang termasuk sopir terperosok selokan yang ada di sisi kalan ruas jalan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang menimpa mobil Honda Brio bernomor polisi AB 1398 RX ini. Namun, keempat orang yang berada di dalam mobil warna kuning ini mengalami cedera.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di TPR Parangtritis Bantul Bukan karena Mabuk

Kapolsek Jetis, AKP Hatta Azharuddin Amrullah membenarkan adanya insiden kecelakaan yang terjadi selepas subuh atau sekitar pukul 04.30 WIB ini. “Benar ada kecelakaan tunggal. Mobil Honda Brio masuk ke dalam parit,” katanya, Minggu, 17 Juli 2022.

Dia mengatakan, mobil dikemudikan BR, 24 tahun, Dolo, Kalurahan Wonokerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman. Kronologi kejadian bermula saat mobil melaju dari dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba laju oleng ke kanan dan hilang kendali akhirnya masuk ke selokan.

Baca Juga: Video Detik-detik Mobil Tabrak TPR Parangtritis Bantul hingga Terguling

Kapolsek mengatakan, berdasarkan pengakuan sopir, saat kejadian kurang konsentrasi. “Sopir mengaku kurang konsentrasi, tiba-tiba sampai TKP kaget oleng ke kanan masuk ke parit,” katanya.

Akibat kejadian ini, pengemudi dan tiga orang penumpang mengalami cedera ringan pada bagian kepala. Mereka sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. “Mobil yang masuk selokan sudah dievakuasi. Kerusakan pada bagian bodi samping kanan,” ungkapnya. (Polres Bantul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *