Ini Dia Tiga Proyek Infrastruktur Diresmikan Jelang Hari Jadi Bantul

  • Whatsapp
peresmian proyek bantul
Bupati meresmikan proyek infrastruktur (Istimewa)

BacaJogja – Tiga proyek infrastruktur diresmikan menjelang Hari Jadi Ke-193 Kabupaten Bantul yang diperingati setiap 20 Juli. Ketiga proyek tersebut sudah rampung dikerjakan.

Adapun ketiga proyek yang diresmikan yaitu UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan, Daerah Irigasi Karangploso (Talang Pamotan), dan Ruas Jalan Piyungan Wonolelo. Peresmian dilakukan pada Rabu, 26 Juni 2024.

Read More

Baca Juga: Mandiri Jogja Marathon 2024 Usung Semangat Keberlanjutan dan Ekowisata

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Aris Suharyanta, mengatakan, pembangunan sejumlah infrastruktur tersebut salah satu upaya pengentasan kemiskinan di Bumi Projotamansari.

“Selain itu juga merupakan amanah rencana pembangunan daerah di Bantul yaitu peningkatan kualitas lingkungan hidup dengan selalu meningkatkan indeks kualitas infrastruktur,” jelasnya saat acara peresmian di UPT PKB.

Baca Juga: Ponpes Al Jenderami Malaysia dan Suluh Melayu Nusantara Yogyakarta Bahas Pertukaran Santri

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keberhasilan proyek ini. Dia juga berharap agar proyek infrastruktur ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Bantul.

“Semoga dengan adanya infrastruktur ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bantul sehingga kita dapat melakukan akselerasi mewujudkan Bantul yang harmonis, sejahtera, dan berkeadilan,” pinta Halim.

Sementara itu, Lurah Jambidan dan Wonolelo mengatakan, dengan dibangunnya infrastruktur irigasi maupun jalan raya ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *