Semarak Launching Buku “Syaiful Adnan: The Legacy of Saifuli Calligraphy” di Kopi Kuden Bantul Jogja

  • Whatsapp
herry zudianto
Mantan Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto hadir dalam acara peluncuran buku Buku "Syaiful Adnan: The Legacy of Saifuli Calligraphy" di Kopi Kuden Bantul Yogyakarta. (Istimewa)

BacaJogja – Peluncuran buku berjudul “Syaiful Adnan: The Legacy of Saifuli Calligraphy” di Kopi Kuden Kafe Dusun Kuden, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta berlangsung semarak pada Sabtu, 20 Juli 2024 malam.

Peluncuran buku yang menandai perayaan milad ke-24 Dini Mediapro (PT Dini Media Artha) ini dihadiri sang maestro kaligrafi Syaiful Adnan dan penulis buku Deni Junaedi,S.Sn.,MA. Sejumlah tokoh masyarakat hingga seniman juga tampak hadir.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Foto-foto Semarak Kirab Puncak Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman

Para tokoh yang hadir memberikan testimoni tentang sosok Syaiful Adnan juga tentang buku biografi sang maestro kaligrafi ini. Mereka sangat mengapresiasi sosok Maestro Kaligrafi Syaiful Adnan yang dituangkan dalam kisah hidup dan karya. Di usia 67 tahun, Syaiful Adnan tetap menginspirasi.

Peluncuran buku biografi plus juga diiikuti dengan pameran Ringkes Kaligrafi Karya maestro Syaiful Adnan. Pameran yang bertitel “Keajaiban Penuh Tujuan” di Kopi Kuden Kafe berlangsung 20 Juli -10 Agustus 2024. Untuk info launching buku bisa membuka tautan “Syaiful Adnan: The Legacy of Saifuli Calligraphy”: Kisah Hidup dan Karya Sang Maestro Kaligrafi

Baca Juga: Parade Foto Merti Dusun Pringgading Guwosari Pajangan Bantul

Dalam momentum milad ke-24 Dini Mediapro ini juga ditandai dengan peluncuran media online yang dikelola secara profesional dengan menggabungkan banyak metode yaitu www.bacajogja.id, www.kabarhalal.com dan www.mediasawit.com. Tiga media online ini di bawah komando Taufik Ridwan selaku CEO Dini Mediapro.

Sebagai informasi, buku biografi Maestro Syaiful Adnan diterbitkan oleh PT RajaGrafindo Persada Jakarta. Pendukung penerbitan buku bersejarah ini Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Untuk pemesanan selama bulan Muharram 1446 H, mendapatkan diskon 30% dan hanya mengubungi Dini Art Manajemen +62823-2128-5825. []

Parade foto semarak peluncuran buku sang maestro kaligrafi Syaiful Adnan:

syaiful adnan kopi kuden

— 000 —

syauqi soeratno

— 000 —

Taufik Ridwan

— 000 —

buku syaiful

— 000 —

peluncuran buku syaiful adnan

— 000 —

masduki

— 000 —

LAUNCHING BUKU BIOGRAFI MAESTRO KALIGRAFI SYAIFUL ADNAN

— 000 —

buku kaligrafi syaiful

— 000 —

nasirun

— 000 —

taufik kopi kuden

— 000 —

herry zudianto syauqi

— 000 —

nasirun kopi kuden

— 000 —

kopi kuden

— 000 —

tamu kopi kuden

Related posts