Djoes Kode Yogyakarta: Tempat Nongkrong Sehat dengan Jus Segar ala Suasana Kafe

  • Whatsapp
djoes kode jogja
Suasana ramainya pengunjung Djoes Kode yang sedang menikmati Jus sambil bercengkrama (Foto; Dava Putra/BacaJogja)

BacaJogja – Djoes Kode Yogyakarta adalah salah satu destinasi baru yang cocok bagi para pecinta jus sehat. Terletak di Jl. C. Simanjuntak No. 47, Terban, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Meski tergolong baru, tempat ini telah menjadi favorit bagi mereka yang mencari minuman sehat sekaligus tempat nongkrong nyaman.

Keberadaan Djoes Kode berhasil menarik perhatian penikmat jus di Yogyakarta. Djoes Kode menawarkan beragam varian jus, mulai dari alpukat, jambu, sirsak, mangga, melon, hingga lemon. Selain itu, mereka juga menyajikan menu campuran buah seperti mix berry.

Read More

Umroh akhir tahun

Baca Juga: Layanan SIM Sleman Oktober 2024: Jadwal Bus Keliling, SIM Corner hingga Malam Minggu

Tidak hanya jus, tempat ini juga menyediakan minuman lain, seperti es campur, es jeruk, es kelapa, dan es kelapa jeruk. Untuk melengkapi pilihan, tersedia makanan seperti roti bakar, Indomie, nasi karaage, singkong goreng renyah, otak-otak goreng renyah, dan telur ayam kampung.

Desain Djoes Kode dibuat mirip seperti kafe, didominasi oleh warna cokelat bata dan putih, menciptakan suasana hangat dan nyaman. Desain ini sangat menarik bagi anak muda yang ingin bersantai atau nongkrong ala kafe.

Baca Juga: Wayang Jogja Night Carnival 2024: Gatotkaca Wirajaya, Puncak HUT ke-268 Kota Yogyakarta

Namun, yang membuat tempat ini istimewa adalah minuman jus sehat yang segar dan menyehatkan, memberikan alternatif lebih baik bagi mereka yang peduli kesehatan atau sedang menjalani program diet, tanpa mengorbankan kesenangan nongkrong di kafe.

hiburan djoes kade
Penampilan Live musik untuk menghibur para pengunjung
(Foto: Dava Putra/BacaJogja)

Seorang pengunjung bernama Sintya mengungkapkan bahwa Djoes Kode menawarkan suasana yang nyaman dengan harga menu yang relatif terjangkau. “Tempatnya bagus dan suasananya enak, apalagi ada live musik,” katanya.

Namun, ia menyarankan agar stok buah ditambah karena saat ia datang pukul 18.00 WIB, banyak menu jus yang sudah habis.

Baca Juga: Jogja Sehat: Baznas Yogyakarta Salurkan Voucher Belanja Gratis untuk Marbot dan Bantuan Panti Asuhan

Djoes Kode Yogyakarta menawarkan pengalaman minum jus yang berbeda, dengan perpaduan suasana kafe yang nyaman serta pilihan minuman dan makanan sehat. Tempat ini menjadi destinasi yang wajib dicoba, terutama bagi mereka yang ingin menjaga gaya hidup sehat sambil tetap menikmati suasana nongkrong.

Meski ada catatan kecil mengenai ketersediaan stok buah, pengalaman yang diberikan, mulai dari suasana hingga harga yang ramah di kantong, membuat Djoes Kode layak dikunjungi oleh para pecinta jus dan makanan ringan. []

Artikel kiriman Dava Putra Anandya
Mahasiswa Ilmu komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Related posts