Kecelakaan Adu Banteng Motor di Jalan Jogja-Wonosari, Begini Kondisinya

  • Whatsapp

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jogja – Wonosari tepatnya di Dusun Ngasemayu, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu, 15 Oktober 2022 sore.

Kecelakaan meliabatkan dua sepeda motor masing-masing matik Vario dan Honda Grand. Dua pengendara terpaksa harus menjalani opname akibat luka yang dideritanya.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Dua Truk dan Satu Mobil di Jalan Jogja-Wonosari

Kecelakaan berawal saat Vario yang dikendarai AK, 17 tahun, warga Krapyak, Kota Pekalongan melaju dari Wonosari menuju Yogyakarta. Motor melaju dengan kecepatan sedang.

Sebelum do lokasi kejadian, AK bermaksud mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Motor melaju di ruas jalan dengan marka kuning tidak terputus.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, Satu Meninggal dan Motor Terbakar

Pada saat bersamaan, melaju Honda Grand yang dikendarai SKD, 24 tahun, warga Trosari, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk, dari arah berlawanan.

Berhunung posisi AK yang terlalu ke kanan hingga berada di jalur yang berlawanan, akhirnya terjadi tabrakam dengan motor yang dikendarai SKD.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun 3 Motor Satu Meninggal di Sleman

Akibat kecelakaan ini, SKD mengalami luka pada tangan kanan sobek, dagu sobek, mata kanan lebam. Sedangkan AK luka pada kepala samping kanan benjol, kesadaran berkurang. “Keduanya dirawat inap di RS Prambanan Sleman,” tulis akun Twitter Polda D.I Yogyakarta @PoldaJogja.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu menolong. Laka lantas ini ditangani oleh Polsek Patuk Gunungkidul,” tulisnya lagi. []

Caption:
Motor Vario yang terlibat kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari, Patuk Galujungkidul. (Foto: merapi_uncover)

Related posts