BacaJogja – Perusahaan elektronik merek global MODENA, terus berkomitmen menjangkau berbagai segmen konsumen di seluruh Indonesia. Komitemn itu diwujudkan dengan peluncuran MODENA Space di Toko Elektronik Atakrib di Jalan Magelang Nomor 5, Kutu Tegal, Mlati, Sleman, Yogyakarta pada Rabu, 15 Februari 2023.
Peluncuran MODENA Space di Yoyakarta ini merupakan yang pertama di Indonesia. MODENA Space ini bermula dari kebutuhan yang tinggi pengetahuan dan pengalaman mengenai produk-produk MODENA yang lebih dekat dengan masyarakat.
Baca Juga: Best Seller di Yogyakarta, MODENA Dukung Usaha Kuliner dengan Chest Freezer Berkualitas
MODENA Home Center (MHC) dan MODENA Kitchen Center (MKC) yang sebelumnya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, telah berhasil menggaet penggemar dan pelanggan MODENA untuk menikmati langsung pengalaman penggunaan produk dan konsultasi eksklusif pada showroom-showroom MODENA terdahulu.
Hanggara Yulia Putra Assistant Vice President Business Development MODENA Indonesia mengatakan, hadirnya MODENA Space di tengah toko elektronik terbesar di Yogyakarta, Atakrib, merupakan upaya baru MODENA guna memberikan pengalaman lebih dalam terkait produk-produk MODENA untuk menggaet setiap calon pelanggan yang sedang berkunjung ke Atakrib.
Baca Juga: Dara Ayu, Selebgram Milenial Buka Salon Kecantikan Khayangan of Goddes di Jogja
Menurut dia, selain bertujuan sebagai experience corner untuk meningkatkan penjualan produk, MODENA juga menghadirkan chef ternama, Bryan Wicaksono, Top 2 MasterChef Indonesia Season 3 untuk melakukan demo masak dan demo produk lainnya pada ruang yang sudah disediakan di MODENA Space.
“Dengan begitu, pengunjung dapat melihat demo produk serta menikmati hidangan yang disajikan oleh chef ternama,” kata Hanggara.
Baca Juga: Tipe Pria Idaman Wanita Versi ZAP Beauty Index 2023
MODENA Space yang baru saja hadir di Yogyakarta merupakan yang pertama yang diluncurkan oleh MODENA di Indonesia untuk memberikan pengalaman produk yang lebih nyata bagi setiap calon pelanggan. MODENA Space akan terus bertambah di setiap kota.
“MODENA Space tak hanya dibuat untuk menjawab kebutuhan masyarakat terkait kebutuhan pengetahuan produk yang lebih dalam. Hadirnya MODENA Space yang menggandeng Atakrib juga diharapkan akan membangun komunikasi dua arah bagi para pelanggan dan brand kami,” ujar Hanggara.
Tentang MODENA
MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia.
Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia. Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, Cina, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.
Baca Juga: Sri Sultan Ungkap Rahasia Cara Sehat Tradisi Keraton Yogyakarta
Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.
Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen. []