Pengendara Motor Meninggal Tertimpa Tiang Listrik Roboh di Kulon Progo

  • Whatsapp
tertimpa tiang listrik
Petugas dan relawan mengevakuasi korban yang meninggal tertimpa tiang listrik di Samigaluh Kulon Progo tadi malam.(Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kejadian nahas dialami Decky Puguh, 27 tahun, warga Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta. Dia meninggal dunia setelah motor yang sedang dikendarainya tertimpa tiang listrik PLN yang roboh.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Samigaluh – Loano, Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta pada Selasa, 14 Februari 2023 tadi malam. Korban meniggal di lokasi kejadian.

Read More

Baca Juga: Kondisi Dua Pengendara Motor yang Tertimpa Tiang Listrik Roboh di Gunungkidul

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmo Noviartuti membenarkan adanya kejadian ini. Kronologi kejadian pada Selasa tanggal 14 Februari 2023 sekira pukul 18.00 WIB, warga yang datang ke Mako Polsek Samigaluh memberitahukan ada seorang pengendara sepeda motor tertimpa tiang listrik di daerah Sebo.

Mendapat laporan tersebut, patroli dan SPKT yang dipimpin Pawas Ipda Suhud Purnomo mendatangi TKP. “Ternyata benar pada saat tiba di TKP langsung mengecek kondisi korban ternyata diketahui sudah meninggal dunia,” katanya, Rabu, 15 Februari 2023.

Baca Juga: Ikuti Google Maps, Truk Muatan Rongsok Terguling di Cinomati Bantul

Saat kejadian, korban mengendarai motor Honda Scoopy warna putih bernomor polisi AB 5267 CR. Polsek Samigaluh menghubungi piket laka lantas polsek kalibawang untuk berkoordinasi.

Sementara di lokasi kejadian, petugas langsung menutup lokasi karena rawan akan jaringan listrik dan tiang yang roboh. Selain itu, menghubungi PLN untuk mengevakuasi korban beserta tiang listrik. “Petugas juga menghubungi puskesmas lalu membawa korban dengan ambulans ke Puskesmas Samigaluh 1,” ungkapnya.

Baca Juga: Gelap dan Berlubang di Jalan Wonosari Bikin Pasutri asal Sleman Kecelakaan

Sekitar pukul 20.00 WIB, evakuasi selesai dilaksanakan oleh PLN dibantu relawan dan petugas Polsek Samigaluh. Saat ini motor milik korban sudah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *