Gelap dan Berlubang di Jalan Wonosari Bikin Pasutri asal Sleman Kecelakaan

  • Whatsapp
korban laka tungal jalan wonosari
Korban dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wonosari. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jogja-Wonosari, tepatnya di depan Air Mancur Dusun/Kalurahan/Kapanewo Patuk, Kabupaten Guungkidul, Yogyakarta pada Selasa, 3 Januari 2023 malam.

Kejadian nahas ini dialami pengendara dan pembonceng motor Supra betnmor polisi AB 61XX ZE. Pasangan suami istri ini mengalami luka dalam insiden yang terjadi pukul 23.45 WIB tersebut.

Read More

Baca Juga: Diduga Mengantuk, Truk Tabrak Rumah hingga Timpa Mobil di Gunungkidul

Polda D.I. Yoogyakarta melalui akun resmi Twitter @PoldaJogja dalam keterangannya menyebutkan, kronologi laka lantas tunggal ini bermula saat korban mengendari motor Supra melaju dari timur atau Wonosari menuju ke barat atau Yogyakarta. Motor melaju dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi kejadian kondisi jalan menikung ke kiri dan marka jalan kuning tidak terputus, serta jalan gelap karena minim penerangan. Di lokasi juga ada jalan berlubang namun korban tidak mengetahuinya.

Baca Juga: Memaksa Lewat, Truk Terguling di Lokasi Longsor Jalan Wonosari Bukit Bintang

“Pengendara R2 Supra AB 61XX ZE tidak memperhatikan kondisi jalan yang rusak, kemudian masuk ke jalan yang berlubang dan terjatuh,” tulis @PoldaJogja.

Akibat laka tunggal ini, pengendara motor berinisial SNS, 55 tahun, warga Dusun Simping, Kalurahan Tirtoadi, Kapanewon Mlati, Sleman mengalami luka pada bagian wajah lecet, tangan kanan lecet, pergelangan tangan kanan memar, tangan kanan dan kiri lecet, perut bagian kiri memar, sadar.

Baca Juga: Truk dan Motor yang Terlibat Kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari

Sedangkan pembonceng, Shyt, 41 tahun, alamat sama dengan pengendara, mengalami luka pada tangan kiri memar, lecet pada kaki bagian kiri, sadar, dirawat.

Kedua korban dibawa ke RSUD Prambanan Sleman untuk mendapatkan perawatan medis. Kecelakaan laka lantas ini kemudian ditangani Unit Lantas Polsek Patuk. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *