Truk dan Motor yang Terlibat Kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari

  • Whatsapp
kecelakaan patuk gunungkidul
Kondisi truk dan motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari hari ini. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jogja-Wonosari, tepatnya di Tikungan Baran, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa 18 Oktober 2022.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan antara Truk dengan Honda Vario. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada pukul 05.25 WIB ini.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Adu Banteng Motor di Jalan Jogja-Wonosari, Begini Kondisinya

Kronologi kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh MW, 40 tahun, warga Bunder, Kapandewon Patuk, Gunungkidul melaju dari arah Yogyakarta menuju Guungkidul. Truk melaju dengan kecelakaan sedang.

Saat berada di tikungan Tikungan Baran, melaju sepeda motor yang dikendarai oleh NY, 19 tahun, warga Srikoyo, Bleberan, Kapanewon Playen, Gunungkidul.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Dua Truk dan Satu Mobil di Jalan Jogja-Wonosari

Diduga dua kendaraan melaju agak ke tengah mendekati garis marka kuning tanpa putus. Keduanya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya terjadi benturan.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor jatuh ke aspal. Motor yang kendarainya juga rusak. “Akibat dari laka ini, NY, laki-laki, 19 tahun, selaku pengendara Vario mengalami luka patah tangan kiri, patah kaki kiri, bibir robek. Kondisi sadar,” tulis akun Twitter Polda D.I. Yogyakarta @PoldaJogja, Selasa, 18 Oktober 2022.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, Satu Meninggal dan Motor Terbakar

“Laka ini ditangani Polsek Patuk. korban dibawa ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen,” tulisnya lagi.

Adapun kondisi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Sepeda motor ringsek bagian depan, slebor dan lampu pecah, tebeng kanan kiri pecah. Sedangkan truk rusak pada bagian bemper depan dan kaca depan pecah. “Laka ini ditangani Polsek Patuk. korban dibawa ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen,” tulisnya lagi. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *