Pembangunan Jaringan Borobudur, Sleman Dapat Giliran Listrik Padam

  • Whatsapp
ilustrasi perbaikan listrik
ilustrasi perbaikan listrik. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – PLN Yogyakarta sedang melakukan pembangunan jaringan listrik Borobudur. Selama ini untuk pekerjaan kelistrikan tersebut, unit layanan pelanggan (ULP) Wates Kulon Progo khususnya area pelangan di wilayah Samigaluh dan Kalibawang yang kerap mendapat giliran pemadaman listrik.

Namun, pada hari ini, Selasa 18 Oktober 2022, ULP Sleman yang mendapat giliran pemadaman listrik. Seperti diinformasikan Humas PLN Yogyakarta melalui akun Facebook PLN Jogja, pemadaman listrik ULP Sleman ini terutama untuk wilayah Kapanewon Tempel.

Read More

Selamat Muswil MES

Baca Juga: HUT ke-71 Kulon Progo, Kompleks Pemkab Kena Giliran Pemadaman Listrik

Adapun detailnya sebagai berikut:

Selasa, 18 Oktober 2022
Waktu : 10.00 – 13.00 WIB
Tujuan / keperluan : Pembangunan jaringan Borobudur MDI 11
Unit Layanan Pelanggan : SLEMAN
Lokasi pemeliharaan : Dusun Plumbon Kidul, Dusun Plumbon Tengah, Dusun Plumbon Lor, Dusun Karanggawang (Kalurahan Monorejo, Kapanewon Tempel, Sleman) dan sekitarnya.

Baca Juga: Besok Banyak Lokasi Listrik Padam di Yogyakarta, Ini Daftarnya

Terkait pemadaman listrik ini, PLN Yogyakarta menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya khususnya kepada listrik yang terdampak pemadaman. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Listrik Padam Kota Jogja, Sleman dan Bantul 10 Oktober 2022

Selain itu, PLN juga memberikan imbauan Keselamatan Ketenagalistrikan/ K2 yang meliputi:
1. Jangan Mendirikan bangunan, Tiang Antena, Baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman min.2,5 meter dari jaringan listrik).
2. Jangan bermain layang-layang di bawah/ dekat jaringan listrik
3. Jangan melempar/menerbangkan benda asing ke jaringan listrik
4. Jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN. (PLN Yogyakarta)

Related posts