Kondisi Dua Pengendara Motor yang Tertimpa Tiang Listrik Roboh di Gunungkidul

  • Whatsapp
Tiang Listrik Roboh
Tiang listrik roboh menimpa dua pengendara motor di Playen, Gunungkidul. (Foto: Istimewa)

Gunungkidul – Tiang listrik roboh di Jalan Wonosari-Yogyakarta, tepatnya di Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, pada Sabtu, 13 November 2021. Dua pengendara yang sedang melintas menjadi korban tertimpa tiang listrik tersebut.

Kasi Humas Polres Gunungkidul Inspektur Satu Suryanto mengatakan, tiang listrik roboh sekitar pukul 17:20 WIB menimpa dua pengendara motor yang sedang melintas di ruas jalan yang berada di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Bunder tersebut. “Tiang listrik roboh di jalan raya menimpa dua pengendara Honda Supra Vit dan Supra 125,” katanya, Sabtu, 13 November 2021 malam.

Read More

Baca Juga: Angin Kencang Robohkan Rumah di Karangmojo Gunungkidul

Dua pengendara yang menjadi korban yakni Sukardi, 50 tahun, warga Kuwon, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Gunungkidul selaku pengendara Honda Supra Vit bernomor polisi AB 4499 KW. Satu korban lagu bernama Riyanto, 36 tahun, warga Guyangan, Kalurahan Kemiri Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul yang mengendarai Honda Supra 125 nomor polisi AB 5089 TW.

korban tertimpa tiang listrik
Korban yang tertimpa tiang listrik mendapat perawatan di ruamh sakit. (Foto: Istimewa)

Iptu Suryanto menjelaskan, kronoloo kejadian bermula saat kedua pengendara motor tersebut melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari. Saat tiba di lokasi kejadian pada jalan menikung ke kanan dan menanjak, tiba-tiba tiang listrik roboh ke jalan. Kedua pengendara ini tidak bisa menghindar sehingga terimpa tiang listrik.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Bertumbangan di Gamping Sleman

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kedua pengendara mengalami luka-luka. Korban Sukardi mengalami luka nyeri bahu sebalah belakang, kaki kiri lecet dan di Rumah Sakit Nur Rohmah Playen. Sedangkan korban Riyanto, mengalami luka lecet lutut sebelah kiri.

Usai kejadian ini, arus lalu lintas sempat macet total karena tiang listrik roboh melintang jalan. Petugas, relawan dibantu pengendara yang melintas dan warga ikut mengevakuasi korban. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *