Best Seller di Yogyakarta, MODENA Dukung Usaha Kuliner dengan Chest Freezer Berkualitas

  • Whatsapp
Chest Freezer Berkualitas
Best Seller di Yogyakarta, MODENA Dukung Usaha Kuliner dengan Chest Freezer Berkualitas. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – MODENA terus berinovasi untuk memberikan teknologi terbaik dalam chest freezer sebagai bentuk komitmen terus mendukung UMKM khususnya dalam usaha kuliner. Keberadaan freezer yang berkualitas baik menjadi salah satu faktor utama dalam usaha kuliner.

Dengan freezer atau lemari pembeku berkualitas baik, stok bahan makanan yang disimpan dapat bertahan lama dan tetap dalam kondisi prima. MODENA chest freezer MD 0206 W merupakan series dari lemari pembeku yang menjadi best seller di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Berkapasitas 205 liter, chest freezer ini dilengkapi fitur super freeze yang mampu mencapai titik beku maksimum hingga suhu -25’ C dalam rentang waktu 2 jam.

Read More

Baca Juga: Keren, Aplikasi Salin Saja Mampu Menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Aksara Jawa

Bambang Setiawan selaku Branch Manager MODENA Yogyakarta mengatakan, keunggulan lain dari produk best seller ini adalah keberadaan heavy duty compressor. Sistem kerja kompresor ini sangat efisien dengan menghasilkan kualitas pembekuan maksimal namun hemat energi. Sehingga penggunaan listrik di tempat usaha maupun di rumah tetap hemat.

“MD 0206 W juga dilengkapi dengan polyurethane insulation, yaitu lapisan insulasi pada produk yang akan menjaga suhu dingin dalam freezer tetap stabil, juga meminimalisir bercampurnya dengan udara dari luar sehingga makanan yang tersimpan lebih awet,” jelasnya dalam siaran pers, Selasa, 22 November 2022.

Baca Juga: Aplikasi Jogja Istimewa, Bikin 97 Persen Yogyakarta Ada di Genggaman

Series lemari pembeku dari MODENA sendiri tidak terbatas pada kapasitas tersebut saja, MODENA juga memiliki beragam series chest freezer dengan beragam kapasitas mulai 370, 750, 980, hingga 1300 liter. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti fitur handle dan lock, dan juga LED interior light untuk membantu penerangan di dalam.

“Produk chest freezer dari MODENA ini tentu akan sangat berguna bagi pengusaha khususnya di bidang kuliner. Produk ini akan membantu proses penyimpanan bahan makanan sambil tetap menjaga kualitasnya. Kapasitas yang tersedia juga beragam menjadi pilihan bagi pengguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhan usahanya,” jelas Bambang Setiawan.

Baca Juga: Inovasi Keamanan BukuWarung Dukung Ekosistem Ekonomi Digital UMKM Indonesia

Layanan lain yang tak kalah menarik dari MODENA adalah aplikasi Ciao! MODENA, dimana pengguna produk MODENA dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk terbaru, promo cashback dan free-gift juga layanan garansi dan service semua dalam satu aplikasi.

Di wilayah Yogyakarta MODENA dapat diperoleh di store resmi MODENA Home Center yang berlokasi di Jl. Kaliurang KM.10. Selain itu sejumlah autorized dealer juga menyediakan beragam lini produk MODENA diantaranya: Atakrib Elektronik, UFO Elektronik, Qhomemart, Transhome, Mitra 10, Mega Elektronik, Pratama Jaya Elektronik, Matahari Jaya, Fajar Elektronik dan juga sejumlah toko di Kota Magelang dan Klaten. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *