Aplikasi Jogja Istimewa, Bikin 97 Persen Yogyakarta Ada di Genggaman

  • Whatsapp
Aplikasi Jogja Istimewa
Aplikasi Jogja Istimewa. (Foto: Kominfo DIY)

BacaJogja – Mereka atau anda yang pernah main ke Daerah Istimewa Yogyakarta pasti akan menjadikan tempat ini tempat kembali, seperti yang ada pada lagu Yogyakarta – Kla Project.

Sebagai tempat wisata, kota pendidikan, pusat budaya, dan tempat bernaungnya berbagai kegiatan, pastinya penasaran provinsi yang terdiri satu kota (Kota Yogyakarta) dan empat kabupaten (Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunugkidul) ini.

Read More

Baca Juga: Diskon 50 Persen dan Keuntungan Lain Piknik di Yogyakarta Pakai Visiting Jogja

Semua informasi tentang Jogja dikemas menjadi satu dan dapat diakses dengan mudah dalam satu genggaman tentu menyenangkan. Dan kini telah hadir, aplikasi Jogja Istimewa. Aplikasi yang bisa didownload di PlayStore ini merangkum 97 persen Yogyakarta, begitu lengkap dan istimewa.

Aplikasi sangat membantu untuk mengetahui lebih jauh tentang Yogyakarta, mulai dari pantauan CCTV langsung, aplikasi aduan E-Lapor DIY, tempat wisata dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Menyoal Destinasi Wisata Alam di Yogyakarta yang Masih Banyak Blank Spot

Aplikasi Jogja Istimewa sangat membantu siapa pun yang baru datang pertama kali atau yang sudah familiar dengan Yogyakarta. Apliaksi ini sangat membantu warga dan pelancong yang sedang berkunjung ke Kota Gudeg ini.

Lantas apa saja fitur? Banyak dan lengkap fitur yang tersaji di aplikasi Jogja Istimewa ini. Berikut antara lain fitur-fiturnya:
– Layanan PPID utama Pemda DIY
– Layanan Aduan Publik E-Lapor DIY
– Hotel dan Penginapan di Jogja
– Pusat Perbelanjaaan Jogja
– Ensiklopedia tentang Warisa Budaya DIY
– Kerajinan Joja
– Layanan Publik di Jogja
– Tempat Wisata
– Tempat kuliner
– Informasi jadwal pesawat terbang
– Foto Panorama 360 derajat
– Jogja Istimewa TV dan CCTV Streaming Jogja yang meliputi CCTV Lalu Lintas Jogja, CCTV Malioboro, CCTV Alun-alun dan lainnya.
– Jadwal Event Menarik di Jogja.

Tunggu apalagi, langsung buka PlayStore dan unduh aplikasinya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *