Barisan 1912 Muhammadiyah Siap Menangkan Harda Kiswaya – Danang Maharsa di Pilkada Sleman

  • Whatsapp
Harda
Barisan 1912 Muhammadiyah Siap Menangkan Harda Kiswaya - Danang Maharsa di Pilkada Sleman (Istimewa)

BacaJogja – Akar rumput Muhammadiyah yang tergabung dalam Barisan 1912 Harda-Danang (Karda) resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Harda Kiswaya – Danang Maharsa, dalam Pilkada 2024. Deklarasi dukungan ini digelar di The Rich Jogja Hotel, Sabtu, 5 Oktober 2024 malam.

Ketua Relawan 1912 Harda, Darojat Nurrohmat mengatakan, Barisan 1912 Harda, siap bergerak bersama masyarakat Sleman menangkan pasangan Harda-Danang. “Kami siap memenangkan pasangan Harda-Danang di Pilkada Sleman,” tegasnya saat deklarasi.

Read More

Umroh akhir tahun

Baca Juga: Burger Makmur: Rajanya Kuliner Daging Ayam Enak di Tengah Kota Yogyakarta

Ia menyebut bahwa Harda Kiswaya dan Danang Maharsa dikenal sebagai sosok yang berintegritas, dekat dengan masyarakat, serta memiliki visi kuat dalam bidang infrastruktur, kesehatan, dan ekonomi.

Barisan relawan yang tersebar di 17 kapanewon Sleman siap bekerja keras untuk meraih kemenangan pasangan yang diusung oleh Koalisi Sleman Baru ini. “Kami berjuang untuk melawan praktik nepotisme dan politik dinasti di Sleman,” tambah Darojat.

Baca Juga: WJNC 2024: Rekayasa Lalu Lintas di Yogyakarta, Simak Rute yang Ditutup

Harda Kiswaya, yang hadir bersama Danang Maharsa, menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. “Terima kasih atas dukungannya. Insya Allah, saya dan Mas Danang akan mewujudkan harapan baik warga Muhammadiyah untuk membangun Sleman yang lebih berkualitas,” ucapnya optimis. []

 

Related posts