Penjelasan UGM soal Mahasiswa Meninggal Loncat dari Lantai 11 Hotel di Sleman

  • Whatsapp
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi Meninggal. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Mahasiswa UGM Yogyakarta berinisial TSR, 18 tahun, ditemukan meninggal di Hotal Porta by Ambarrukmo pada Sabtu, 8 Oktober 2022 petang.

Mahasiswa baru FISIP UGM ini diduga bunuh diri loncat dari lantai 11 hotel yang berada di Jalan Colombo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta tersebut.

Read More

Umroh liburan

Terkait hal ini, UGM Yogyakarta membenarkan pria yang meninggal karena terjatuh dari lantai 11 Hotel Porta by Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta merupakan mahasiswanya.

Baca Juga: Emak-emak di Kulon Progo Mengakhiri Hidup gegara Terjerat Utang Rentenir

UGM turut bela sungkawa atas meninggalnya mahasiswa barunya itu. “UGM berduka cita mendalam atas meninggalnya salah satu mahasiswa kami di Hotel Porta tersebut,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Dina W Kariodimedjo seperti dikutip dari Tempo, Sabtu, 8 Oktober 2022 petang.

Namun UGM belum mengetahui persis penyebab mahasiswanya itu jatuh dari lantai 11 hotel. “Terkait motif dan lain-lain, sepenuhnya kami serahkan kepada pihak kepolisian,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, pria ditemukan meninggal diduga bunuh diri ini menggegerkan warga di sekitar lokasi kejadian. Insiden ini pum viral di media sosial.

Baca Juga: Usai Lebaran, Warga Bantul Mengakhiri Hidup dengan Selendang

Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto menyatakan, insiden terjadi pukul 15.30 WIB atau setelah Salat Ashar. Pihaknya koodinasi dengan indent Polres dan Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses identifikasi.

Sejauh ini kepolisian belum mengetahui detail identitas korban termasuk alamat korban. Namun, informasi yang didapatkan kepolisian, korban diketahui berinisial TSR berusia 18 tahun. Dari info awal, korban juga diketahui merupakan mahasiswa UGM.

Baca Juga: Perempuan Muda di Bantul Nekat Mengiris Pergelangan Tangan

Menurut dia, dari hasil pendalaman, polisi menemukan tas korban yang berisi surat keterangan psikolog dari salah satu rumah sakit.

Kapolsek menyatakan, dugaan sementara korban berniat bunuh diri. Selain dari surat keterangan yang ada di tas, karyawan hotel juga sempat memperingatkan korban untuk tidak mendekat ke pagar. []

Related posts