Perempuan Muda di Bantul Nekat Mengiris Pergelangan Tangan

  • Whatsapp
ilustrasi iris pergelangan tangan
Ilustrasi mengiris pergelangan tangan. (Foto: Istimewa)

Bantul – Seorang perempuan berinisial IS, 30 tahun, warga Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, diduga nekat melakukan percobaan bunuh diri. Dia mengiris pergelangan tangannya dengan menggunakan pisau.

Aksi nekat ini dilakukan di sebuah bengkel di Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, pada Minggu, 20 Maret 2022. Si perempuan ini mengirim fotonya yang akan melakukan bunuh diri kepada suaminya. Mendapat kiriman foto itu, si suami langsung menghubungi Polsek Kasihan untuk meminta bantuan penyelamatan.

Read More

Baca Juga: Ditolak Menikah, Warga Bantul Percobaan Bunuh Diri Lompat Tower BTS di Kota Yogyakarta

Kepala SPKT Polsek Kasihan Aiptu Warsito mengatakan, petugas piket langsung menuju ke lokasi kejadian. Saat tiba di TKP, sebuah kamar yang dilakukan untuk melakukan bunuh diri dalam keadaan dikunci dari dalam.

Kemudian petugas bersama salah satu karyawan membuka kamar. Korban didapati sudah tegeletak lemas dengan pengelangan tangan mengeluarkan darah. “Pada saat sampai di TKP, korban sudah tergeletak lemas di atas kasur,” katanya.

Baca Juga: Pria Asal Godean Percobaan Bunuh Diri Lompat Jembatan di Bantul Gegara Putus Cinta

Petugas bersama warga memberikan pertolongan pertama kepada korban dan menghubungi ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit. “Setelah berhasil dievakuasi korban langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya. (Humas Polsek Kasihan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *