Catat Tanggalnya, Jogja Coffee Week #3 Hadir Lagi di JEC Yogyakarta

  • Whatsapp
Jogja Coffee Week
Panitia dan narasumber saat jumpa pers event Jogja Coffee Week #3. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – Event Jogja Coffee Week kembali hadir. Gelaran ketiga tahun ini digelar di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta selama empat hari, mulai 1-5 September.

Ketua Panitia Jogja Coffee Week #3 Rahadi Saptata Abra mengatakan, dalam tajuk Future Coffee Culture, event kali ini dirancang untuk menjadi momentum baru yang mampu merekatkan persepsi, ideologi, maupun opini menjadi satu kesatuan regenerasi harmoni.

Read More

Umroh liburan

“Setiap harinya pengunjung dapat menghadiri event ini dari jam 10:00-21:00 WIB dengan HTM: Rp 30.000 dengan bonus paket dari event JCW #3,” katanya dalam jumpa pers, Jumat, 25 Agustus 2023.

Baca Juga: Racikan Kopi Terbaik Penjuru Nusantara Hadir di Malioboro Coffee Night

Hal ini muncul karena melihat pertumbuhan brand kopi hari ini juga sebuah penanda tumbuhnya industri ekonomi kreatif. Berbicara mengenai ekonomi kreatif, tidak hanya tentang perputaran rupiah saja. Ekonomi kreatif adalah simbol dari apa yang terjadi dengan generasi muda Indonesia hari ini.

“Bagaimana generasi hari ini mampu berdikari secara ekonomi, juga memberikan influence positif dan kreatif terhadap sekitarnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Begadang Sampai Pagi, 26.000 Cangkir Kopi Gratis di Malioboro Coffee Night

Publik Relation Jogja Coffee Week #3 Ridha Perwira menambahkan, fenomena hadirnya sebuah coffee shop yang mendorong terbukanya ruang baru untuk saling bertemu dan saling bertukar ide kreatif. Jogja Coffee Week #3 juga menjadi ruang untuk berdiskusi melalui Talkshow bersama para expert, ruang eksplorasi dengan rangkaian kompetisi dan workshop, dan ruang untuk bertemu dengan beragam komunitas bisnis.

Jogja Coffee Week hingga tahun ke-3 nya saat ini adalah event yang menjadi muara kreatifitas industri kopi dan semua yang merasakan dampak positifnya, mulai dari petani kopi, pedagang kopi, jasa ekspedisi, hingga customer yang menikmati secangkir kopi untuk menemani di aktivitas produktif setiap harinya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Buka Gerai Mandjha Hijab dan Kopi Kedjora di Bandara YIA

“Sehingga Jogja Coffee Week #3 adalah bentuk support kami kepada industri kopi sekaligus dukungan tumbuhnya ekonomi kreatif yang mampu menjadi tonggak generasi Indonesia hari ini,” jelasnya.

Publik Relation Jogja Coffee Week #3 Gebby Ragil mengatakan, tiket Coffee Week #3 hanya bisa dibeli di Platform Blibli.com di Official Akun Jogja Coffee Week #3 (2023) dengan Harga Rp30.000. “Tiket box hanya melayani redemption E-Ticket dari Platfrom Blibli, pastikan teman teman sudah melakukan pembelian tiket sebelum ke vanue,” ungkapnya. []

Related posts