Ivan Gunawan Buka Gerai Mandjha Hijab dan Kopi Kedjora di Bandara YIA

  • Whatsapp
ivan gunawan bandara YIA
Perancang Busana Ivan Gunawan resmi membuka gerai Mandjha Hijab di Kawasan Tugu Malioboro areal Bandara Internasional Yogyakarta (YIA). (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Ivan Gunawan resmi membuka gerai Mandjha Hijab di Kawasan Tugu Malioboro areal Bandara Internasional Yogyakarta (YIA). Perancang Busana ini juga membuka Kedjora Coffee di bandara yang berada di Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta ini.

Ivan Gunawan mengatakan, sebenarnya gerai ini sudah ada sejak pandemi Covid-19. Tetapi baru kali ini bisa datang untuk meresmikannya. “Hari ini saya opening Mandjha Hijab, ini merupakan store ke-12 saya. Di sini juga ada kopi Kedjora juga,” katanya, Sabtu, 30 Juli 2022.

Read More

Baca Juga: Semarak Fesyen Show Hari Kartini Buruh Gendong Beringharjo Yogyakarta

Dia mengatakan, Gerai Mandja Hijab di Bandara YIA merupakan gerai pertama di bandara yang berada di kabupaten paling barat provinsi DIY ini. Saat pandemi Covid-19 seluruh managemen membuat konten dan melakukan penjualan secara online.

Namun kini seiring kasus Covid-19 yang melandai, penjualan di tempat terus meningkat. “Potensi di bandara ini luar biasa, customer banyak yang datang dari Yogyakarta dan Magelang. Dan Kawasan Tugu Malioboro ini menjadi tempat bertemu penumpang pesawat, kereta maupun mobil,” jelasnya.

Baca Juga: Mengenal Desa Wisata Bugisan Klaten, Tempat Candi Plaosan Seusia Borobudur

Presenter yang kerap menghiasi layar televisi ini mengungkapkan, potensi pasar di Mandjha Hijab ini terus tumbuh dan semakin ramai. Airport di Yogyakarta menjadi salah satu titik destinasi, sehingga banyak pengunjung yang datang. “Permintaan pasar di bandara cukup bagus dan akan kami buka di bandara lain,” katanya.

Bupati Kulon Progo Tri Saktiyana menyambut baik kehadiran Mandjha Hijab ini. Gerai milik Ivan Gunawan ini akan menambah daya tarik bagi wisatawan untuk datang. Apalagi di kawasan Tugu Malioboro juga banyak produk UMKM asal Kulon Progo. “Semoga semakin ramai, dan bisa membangkitkan ekonomi di DIY dan Jawa bagian selatan,” katanya.

Baca Juga: Taman Serambi Surga, Wisata Alternatif di Malioboro Yogyakarta

General Manajer PT Angkasa Pura I Bandara YIA, Agus Pandu Purnama mengatakan, pertumbuhan penerbangan semakin bagus seiring kasus Covid-19. Saat ini setiap harinya sudah menembus angka 11.000 penumpang.

“Jika kondisi terus membaik diharapkan bisa mengembangkan slot penerbangan di Bandara Adisutjiptio yang tembus 20.000 penumpang. Gerai milik Ivan cukup menarik dan harganya juga terjangkau,” katanya.

Sementara itu, dalam rangkaian pembukaan juga ditampilkan fashion show karya Ivan Gunawan yang menampilkan busana hijab yang simpel dan bisa dipakai untuk sehari-hari. Hadir sejumlah tamu undangan dalam acara ini. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *