Dinas Pendidikan Terbanyak, 523 PNS Sleman Terima SK Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp
kenaikan pangkat PNS
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan SK kenaikan pangkat PNS. (Foto; Pemkab Sleman)

BacaJogja – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo secara simbolis menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada perwakilan PNS pada Kamis, 1 Agustus 2024. Penyerahan kenaikan SK bertempat di aula Bima kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman.

Kepala BKPP Kabupaten Sleman, Budi Pramono, melaporkan ada sebanyak 523 PNS yang menerima SK kenaikan pangkat pada periode ini.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Menyulam Harapan, Kisah Kebangkitan Para Penyintas di Bantul Creative Expo 2024

Jumlah tersebut terdiri dari beberapa jenis kenaikan pangkat, di antaranya Kenaikan Pangkat Pilihan Struktural sebanyak 4 orang, Kenaikan Pangkat Pilihan Fungsional sebanyak 516 orang, dan Kenaikan Pangkat Reguler sebanyak 3 orang.

“Sedangkan berdasarkan instansi, Dinas Pendidikan adalah yang terbanyak yakni 468 orang,” jelasnya.

Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sleman kepada perwakilan 40 orang penerima.

Baca Juga: Teras Malioboro 1, Magnet Wisata Belanja Yogyakarta yang Penuh Inovasi dan Semangat Baru

Bupati Sleman, Kustini, mengucapkan selamat kepada PNS Kabupaten Sleman yang telah menerima SK kenaikan pangkat ini. Diharapkan SK ini menjadi motivasi bagi para penerimanya untuk terus meningkatkan kinerjanya di lingkungan kerja masing-masing.

“Saya harap SK ini menjadi dorongan untuk berprestasi dan berinovasi, sehingga kualitas kerja dalam rangka melayani masyarakat bisa turut meningkat,” kata Kustini. []

Related posts