KAI Wisata Minta Maaf atas Kendala Rekrutmen CSOT, Ini Solusi dan Update Terbaru

  • Whatsapp
ilustrasi kendala website
Ilustrasi kendala website (Istimewa)

BacaJogja – PT KA Pariwisata (KAI Wisata) secara resmi menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi pada layanan website rekrutmen Customer Service On Train (CSOT). Masalah ini muncul akibat tingginya antusiasme pelamar sejak pembukaan rekrutmen pada Selasa, 6 Agustus 2024, hingga Kamis, 8 Agustus 2024.

Direktur Operasi KAI Wisata, Wawan Ariyanto, menyatakan, permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelamar yang mengalami kendala dalam mengirimkan lamaran melalui website. “Kami menghimbau agar pelamar tetap semangat dan mencoba kembali dengan memastikan perangkat yang digunakan adalah PC atau laptop,” katanya dalam siaran pers.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Resmi! Sri Sultan Teken SK Yogyakarta Darurat Kekeringan

Sebagai langkah perbaikan, KAI Wisata akan memastikan server sistem pada website rekrutmen berfungsi optimal dan mampu menerima lamaran hingga batas waktu pendaftaran malam ini pukul 23.59 WIB.

“Kami memahami betapa pentingnya kesempatan ini bagi para pelamar, dan kami berkomitmen untuk memperbaiki layanan kami secepat mungkin,” tambah Wawan.

Baca Juga: Hotel Grand Rohan Jogja Hadirkan Pizza dengan Lima Varian Rasa Otentik

Untuk mendapatkan informasi terbaru dan update terkait rekrutmen, pelamar dapat mengunjungi website resmi KAI Wisata di [https://kaiwisata.id/](https://kaiwisata.id/) atau mengikuti akun media sosial KAI Wisata di Instagram dan Facebook: @kawisata, serta TikTok, YouTube, dan Twitter: @kaiwisata.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, pelamar juga dapat menghubungi kontak chat bisnis di +62 811-1220-7227 atau mengirim email ke info@kawisata.id. KAI Wisata mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kesabaran para pelamar selama proses ini. []

Related posts