Meriahkan Haornas ke-41, LPO PP Muhammadiyah Gelar Lomba Foto Olahraga Berhadiah Jutaan Rupiah

  • Whatsapp
lomba foto haornas
Lomba Foto Haornas (Istimewa)

BacaJogja – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41, Lembaga Pengembangan Olahraga Pimpinan Pusat (LPO) Muhammadiyah mengadakan lomba foto olahraga yang terbuka untuk umum. Acara ini diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam merayakan semangat olahraga secara kreatif.

Ketua LPO PP Muhammadiyah, Gatot Sugiharto, menjelaskan bahwa lomba ini merupakan bagian dari amanat Tanfidz Keputusan Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Surakarta. “Ini adalah upaya dakwah olahraga, yang bertujuan memperluas misi Muhammadiyah dengan semangat inklusi dan pembaruan melalui olahraga,” ujarnya, Kamis (5/9/2024).

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Penjelasan Kemenag tentang Azan Magrib dan Misa Paus Fransiskus Disiarkan Bersamaan di Televisi

Peserta lomba diharuskan mengunggah foto terbaik saat berolahraga dengan pakaian yang sopan dan menutup aurat. Lomba ini bertujuan menunjukkan momen penting dalam berolahraga serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari. Para peserta juga diminta untuk mengunggah foto ke Instagram, mengikuti ketentuan teknis, tagar tertentu seperti #lpomuhammadiyah, dan mention akun Instagram resmi LPO PP Muhammadiyah.

“Kompetisi ini diharapkan mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk berolahraga secara aktif,” tambah Gatot.

Baca Juga: Bullying dan Depresi Dunia Medis: Momentum Membenahi Pendidikan Dokter Spesialis di Indonesia

Lomba ini akan berlangsung mulai 8 hingga 10 September 2024, dengan hadiah total jutaan rupiah dan e-sertifikat bagi para pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 September 2024.

Untuk syarat dan ketentuan lengkap, peserta dapat mengakses akun Instagram @lpomuhammadiyah. (EAW)

Related posts