Innalillahi, Dua Perempuan Meninggal Kecelakaan di Kulon Progo

  • Whatsapp
kecelakaan kulon progo
Dua perempuan meninggal kecelakaan di Panjatan Kulon Progo. Saking kerasnya benturan, kedua korban sampai terlempar ke selokan irigasi di lokasi kejadian. (Foto: SKKP/Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nangung-Brosot, Gotakan I, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Rabu, 13 Oktober 2021. Dua perempuan yang naik motor berboncengan meninggal dalam insiden ini.

Satu korban meninggal sudah teridentifikasi bernama Riski Amalia Nur Annisa, 21 tahun, warga Kembaran, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul. Satu korban belum diketahui identitasnya. Kedua perempuan ini meninggal di lokasi kejadian.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Pelajar Meninggal Usai Kecelakaan dengan Truk di Patuk Gunungkidul

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Kulon Progo Inspektur Satu Agus Kusnendar mengatakan, kedua korban meninggal ini naik motor Honda Scoopy bernonor polisi AB 6963 UJ. “Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. “Untuk pemboncengnya identitasnya belum ada, kami masih menunggu tim inafis,” kata Agus, Rabu, 13 Oktober 2021.

Iptu Agus mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian dan olah TKP, kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai motor berboncengan melaju dari arah barat. Usai tikungan, sepeda motor ini oleng ke kanan dan hingga melewati marka jalan.

Baca Juga: Mobil Pejabat Kulon Progo Kecelakaan Beruntun di Ring Road Bantul

Dari arah berlawanan melaju mobil pikap L300 bernomor polisi AB 8116 DC yang dikemudikan Triyatno, warga Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kulon Progo. Sopir pikap ini kaget ada motor di depannya oleng sehingga tidak bisa menghindarinya. Kecelakaan akhirnya terjadi.

Sepeda motor ini menabrak bagian depan dan samping kanan mobil pikap yang berusaha menghindar. Benturan kecelakaan ini sangat keras hingga kedua korban terlempar dan masuk ke saluran irigasi di lokasi kejadian. Di saluran irigasi ini korban meninggal dunia. []

Related posts