Lagi, Perempuan Meninggal Kecelakaan di Kulon Progo

  • Whatsapp
kecelakaan kulon progo
Petugas PMI mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Kokap Kulon Progo. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi lagi di Kulon Progo, Yogyakarta Rabu, 13 Oktober 2021. Dalam sehari terjadi dua kecelakaan di lokasi yang berbeda.

Pada pagi hari, dua perempuan meninggal usai terlibat kecelakaan antara Scoopy versus mobil pikap di Kapanewon Panjatan. Siang harinya, perempuan meninggal usai kecelakan tunggal di Kapanewon Kokap.

Read More

Korban meninggal dalam kecelakaan tunggal ini bernama Tri Sumaryanti, 39 tahun, warga Plumbon, Kapanewon Temon. Korban meninggal setelah sepeda motor yang dikendarainya nyungsep atau terjun bebas ke sawah yang ada di Jalan Ki Josuto, Hargorejo, Kokap.

Baca Juga: Pelajar Meninggal Usai Kecelakaan dengan Truk di Patuk Gunungkidul

Kapolsek Kokap Ajun Komisaris Polisi Sujawaro, saat dikonfirmasi membenarkan insiden yang menyebabkan seorang perempuan meninggal ini. “Benar, ada kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia,” katanya, Rabu, 13 Oktober 2021.

Kronologi kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 dengan nomor polisi AB 5761 CL melaju dari arah timur ke barat. Saat itu korban memboncengkan anak M Farid, 9 tahun, dan satu kotak telur di sisi belakang.

Baca Juga: Mobil Pejabat Kulon Progo Kecelakaan Beruntun di Ring Road Bantul

Entah kenapa korban kehilangan kendali motornya saat berada di lokasi kejadian. Motor yang dikendarainya oleng ke kiri lalu nyungsep ke persawahan yang ada di sisi kiri jalan.

Petugas PMI lalu mengevakusi kedua korban untuk dibawa ke RSUD Wates oleh petugas PMI Wates. Namun dalam perjanan, korban Tri Sumaryanti meninggal dunia. Sedangkan M Farid mengalami luka memar dan lecet-lecet. “Kasus ini sekarang masih ditangani unit Lakalantas Polres Kulon Progo, untuk barang bukti sepeda motor sudah diamankan,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *