Mobil Pejabat Kulon Progo Kecelakaan Beruntun di Ring Road Bantul

  • Whatsapp
kecelakaan ring road
Kecelakaan beruntun di Ring Road Selatan Bantul. (Foto: Istimewa)

Bantul – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan lima mobil terjadi di Jalan Ring Road Selatan atau Jalan Ahmad Yani tepatnya pada U turn Singosaren Padukuhan Sarirejo, Kalurahan Singosaren, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Salah satu mobil yanng terlibat inisiden ini mobil dinas pejabat Kulon Progo.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan ini. Namun lima mobil mengalami kerusakan ringan hingga sedang dengan estimasi kerugian ditaksir Rp20 jutaan.

Read More

Kapolsek Banguntapan Komisaris Polis Zainal Supriyatna, saat dikonfirmasi pada Selasa, 5 Oktober 2021, membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi pada Senin, 4 Oktober 2021 ini. “Kejadiannya jam delapan pagi di U Turn Jalan Ahmad Yani,” katanya.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Dua Mobil di Ring Road Sleman Yogyakarta

Kronologi kejadian bermula saat mobil Toyota Inova pelat merah bernomor polisi AB 65 CC yang dikendarai Ngadiyanto, 34 tahun, warga Mrungggi, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kulon Progo melaju dari arah barat ke timur di jalur cepat lajur kanan. Saat di lokasi kejadian menabrak mobil Isuzu Pick Up bernomor S 8549 WI yang berhenti di lajur kanan.

Mobil Isuzu Pick ini terdorong ke depan dan menabrak Avansa AB 1744 DR yang berhenti. Mobil Avansa terdorong ke depan dan menabrak Honda Brio AB 1081 BA yang sedang berhenti karena memberi kesempatan mobil di depannya yang hendak berputar arah di U Turn yang ada di lokasi kejadian.

Sementara mobil dinas pejabat Kulon Progo yang sudah berhenti karena menabrak menabrak mobil yang di depannya, ditabrak mobil dari arah belakang oleh Mercedes Benz AB 1971 MT. “Beruntung tidak ada korban jiwa, para pengemudi pun tidak ada yang terluka,” kata Kapolsek.

Baca Juga: Identitas Korban Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Kontainer di Kulon Progo

Berikut identitas pengemudi dan data kerusakan mobil:
1. Mercedes Benz AB 1971 MT, rusak pada bodi depan ringsek. Pengemudi Dian Indri, 41 tahun, warga Ngentak, Caturtunggal Kapanewon Depok, Sleman.
2. Toyota Inova AB 65 CC, mengalami kerusakan pada bodi depan dan belakang ringsek. Pengemudi Ngadiyanto, 34 tahun, warga Mrungggi, Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kulon Progo.
3. Isuzu Pick Up S 8549 WI, mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek dan bodi belakang tergores. Pengemudi Irfan Saputra, 26 Tahun, warga Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
4. Toyota Avansa AB 1744 DR, rusak bodi dan belakang ringsek, kaca pintu belakang pecah. Pengemudi Abid Fauzi, 30 tahun, warga Plembutan, Kapanewon Playen, Gunungkidul.
5. Honda Brio AB 1081 BA, rusak bodi belakang sebelah kanan ringsek. Pengemudi Nanda Cahyo, 21 tahun, warga Ngancar Wojo, Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Bantul. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *