Viral Kuliner Malam dan Main Skuter di Pinggir Jalan Candi Borobudur Magelang

  • Whatsapp
viral skuter borobudur
Penyewaan skuter di pinggir Candi Borobudur Magelang. (Foto: Fauzia Fajri Nabila)

Magelang – Apakah Anda termasuk penyuka wisata kuliner di malam hari? Menikmati kuliner malam sambil jalan-jalan dan nongkrong bersama sahabat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama. Menghabiskan waktu dengan keluarga maupun sahabat merupakan momen yang sangat menyenangkan. Apapun hal yang dilakukan seperti berkuliner dan berwisata.

Nah, tidak ada salahnya untuk mencoba kuliner atau jajanan malam di pinggir jalan di kawasan wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Di tempat ini pula terdapat permainan skuter yang saat ini sedang viral.

Read More

Baca Juga: Viral Kuliner Sambal Belut Pak Wardi di Sleman Yogyakarta

Kuliner yang dijual di sini termasuk kuliner jajanan malam yang diganderungi penikmati kuliner. Banyak pilihan jajanan yang bisa disantap dengan harga yang terjangkau. Tak heran tempat sangat ramai dipenuhi warga karena di sini banyak sekali. Meski ramai dikunjungi, lokasi kuliner dan wisata skuter terjejer rapi di pinggir jalan Candi Borobudur ini.

kuliner malam borobudur
Berburu kuliner malam di pinggir jalan Candi Borobudur Magelang. (Foto: Fauzia Fajri Nabila)

Di sini penjual jajanan kuliner malam menjajakan bermacam-macam cara ada yang menggunakan tenda kecil, ada yang menggunakan kendaraan seperti motor. Para penjual jajanan kuliner berjualan mulai dari jam 16.30 hingga habis sekitar pukul 20.00. Semua jajanan di sini dihidangkan secara mendadak saat kita akan membeli.

Untuk penyewaan scoter, yang saat ini sedang viral. Di sini banyak sekali penyewaan skuter. Sehari bisa mendapatkan jutaan rupiah, seperti yang diungkapkan Angga. “Dalam sehari saya bisa mendapatkan penghasilan 1-2 juta dan 6 juta saat weekend,” ujarnya.

Baca Juga: Sate Kere Mbah Suwarni Pasar Beringharjo Yogyakarta yang Legendaris

Angga mengatakan, penyewaan dibuka setiap hari dari jam 06.00-14.00 di rumahnya. Kemudian pukul 15.00-21.00 di sepanjang Jalan Borobudur, Magelang. Penyewaan skuter saat ini sangat diminati oleh hampir semua kalangan anak muda karena dengan modal 1.5jt-2jt sudah dapat menghasilkan laba yang banyak.

Jika kita ingin mencoba bermain scoter dapat menyewa dengan tarif Rp10.000/15 menit dan dibebaskan untuk berputar-putar ke mana saja. Membayarnya setelah selesai bermain. Jadi si penyewa akan menghitung berapa lama durasi waktu pinjam. []

Artikel kiriman Fauzia Fajri Nabila, Mahasiswi Asmi Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *