Anies Minta Hati-hati, Beredar Edaran Pendaftaran Ormas dan Partai Baru

  • Whatsapp
anies baswedan
Klarifikasi Anies Baswedan perihal pendaftaran ormas dan partai. (Istimewa)

BacaJogja – Masyarakat termasuk pendukung Anies Baswedan diminta berhati-hati perihal rencana pembentukan ormas atau partai baru. Pasalnya dalam sehari ini beredar edaran pendaftaran ormas dan partai.

Perihal hal itu, Anies Baswedan mengklarifikasi kabar terkait beredarnya surat edaran untuk pendaftaran, QR Code, bahkan nomor rekening yang mengkoordinir pembentukan ormas atau partai.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Prof. Nurul Indarti, Guru Besar Perempuan Pertama Prodi Manajemen FEB UGM

“Ini singkat aja ya, beberapa waktu ini beredar ada formulir, ada QR Code, ada nomor rekening, ada yang diminta menyumbang, mendaftar, ada terkait partai dan ormas,” ucap Anies dalam unggahan terbarunya, Sabtu(31/8)

Anies menegaskan bahwa semua edaran tersebut bukan berasal dari pihaknya dan meminta masyarakat agar waspada meskipun dirinya tetap mengapresiasi antusiasme masyarakat menyambut gagasannya membentuk ormas dan partai baru

“Saya ingin tegaskan itu semua bukan dari saya, kami tidak pernah mengedarkan apapun juga,” tegasnya.

Baca Juga: Magang di BacaJogja: Belajar SEO, Liputan Demo hingga Mengelola Event

“Kami paham antusias itu luar biasa besar tapi harap hati-hati dan kritis karena sampai hari ini, Sabtu 30 Agustus 2024 belum ada formulir dan edaran apapun,” tandasnya.

Seperti diketahui Anies dalam unggahannya pada Jumat (30/8) menyebut bahwa dirinya kemungkinan akan membentuk ormas atau partai baru jika itu diperlukan. []

Related posts