Dari Lagu ke Kontes, Jennifer Aurelia Siap Mengukir Prestasi di Miss Tionghoa Indonesia 2024

  • Whatsapp
Jennifer Aurelia
Jennifer Aurelia, penyanyi muda berbakat dari Indonesia Records, siap meraih prestasi baru di Grand Final Miss Tionghoa Indonesia 2024. (Istimewa)

BacaJogja – Jennifer Aurelia, penyanyi muda berbakat dari Indonesia Records, siap meraih prestasi baru di Grand Final Miss Tionghoa Indonesia 2024. Sebagai perwakilan dari Provinsi Jawa Timur, Jennifer akan berlaga di ajang bergengsi ini yang akan digelar pada Minggu, 15 September 2024, di Surabaya.

Dalam persiapannya, Jennifer Aurelia tak hanya fokus pada penampilan fisik, tetapi juga memperkaya ilmu dan keterampilan melalui pelatihan intensif. Mulai dari belajar bahasa Mandarin, teknik modeling, hingga public speaking, semua ia lakukan demi mempersiapkan diri dengan matang.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Mengenal Komunitas Cinta Masjid Indonesia, Bersihkan Lebih 1.600 Tempat Ibadah Secara Gratis

“Bagi saya, kontes kecantikan bukan hanya soal penampilan. Setiap peserta harus memiliki Brain, Beauty, dan Behavior,” ujar Jennifer dalam wawancara eksklusif pada Kamis (29/8/2024).

Jennifer berhasil masuk ke Grand Final Miss Tionghoa Indonesia 2024 melalui proses audisi yang ketat, di mana ia terpilih sebagai finalis perwakilan Jawa Timur. Sebagai seorang penyanyi yang telah merilis enam single, Jennifer juga meraih berbagai prestasi lain, termasuk Puteri Kesenian Cilik Jawa Timur 2023 dan juara di berbagai kompetisi menyanyi.

Baca Juga: Penggerebekan Besar-Besaran, Polres Kulon Progo Amankan 15.912 Butir Obat Ilegal

Selain berkonsentrasi pada ajang kecantikan, Jennifer juga terus mengembangkan karier musiknya. Lagu terbarunya, “Cinta Searah,” baru saja dirilis dan bercerita tentang cinta yang tak terungkap. Lagu ini diproduksi oleh Rulli Aryanto dan Andrea, dengan sentuhan modern pop yang fresh.

“Melalui Miss Tionghoa Indonesia 2024, saya berharap dapat meningkatkan intelektual dan koneksi, serta mendapatkan eksposur lebih luas,” kata Jennifer, yang juga dikenal sebagai sosok yang sederhana dan penuh kasih sayang terhadap keluarga.

Baca Juga: Kiblat Pertama Membara: Keberanian Pejuang Palestina dalam Karya Deni Je

Lagu “Cinta Searah” dari Jennifer Aurelia kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, sementara video liriknya juga tersedia di YouTube.

Jennifer Aurelia terus melangkah dengan penuh semangat, membuktikan bahwa dengan ketekunan dan keyakinan, impian bisa menjadi kenyataan. []

Related posts