Kejutan Bernadya di Tuku Kemanggisan: Akrab, Hangat, dan Tak Terduga

  • Whatsapp
Bernadya
Bernadya, artis yang tengah naik daun, mengejutkan penggemarnya di Tuku Kemanggisan. (Istimewa)

BacaJogja – Bernadya, bintang penyanyi-penulis lagu yang tengah naik daun, mengejutkan penggemarnya dalam sebuah sesi pertunjukan rahasia bertajuk “Bernadya Mampir ke TUKU” di Tuku Kemanggisan pada Rabu, 11 September 2024.

Bernadya, yang dikenal lewat lagu-lagu menyentuh dari album “Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan,” tampil spontan untuk menghibur para Tetangga dan Barista Tuku dengan sesi akustik yang penuh kehangatan.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Petualangan Eksotis Menyusuri Sungai Bawah Tanah di Goa Pindul Gunungkidul Yogyakarta

Kejutan ini berawal dari kunjungan tim Juni Records, label yang menaungi Bernadya, ke Tuku Kemanggisan. Mereka terinspirasi oleh tip jar bertuliskan “Untuk Nonton Konser Bernadya! yang dibuat oleh para barista.

Dalam waktu singkat, Juni Records dan Tuku merencanakan kejutan ini. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Bernadya muncul di tengah-tengah kesibukan para barista, menciptakan momen tak terlupakan.

Baca Juga: Grand Opening Talabumi Academy dan Coffee: Membuka Jalan Menuju Industri Kopi Berkelanjutan

“Sangat menyenangkan melihat Bernadya mau mampir dan menghibur keluarga besar TUKU Kemanggisan. Momen ini pasti menjadi kenangan manis bagi semua orang di sini,” ujar Vella Siahaya, Chief of Experience Toko Kopi Tuku.

Selama satu jam, Bernadya menyanyikan beberapa lagu hits dari albumnya, membuat suasana semakin akrab dan penuh kehangatan. Para penggemar yang hadir pun merasa sangat beruntung bisa menikmati penampilan eksklusif ini.

Baca Juga: Nikmati Malam di Angkringan Kopi Joss Pak Tomi, Kuliner Legendaris Yogyakarta

Bernadya sendiri baru saja merilis album “Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan” pada 12 Agustus 2024 dan telah memecahkan rekor sebagai penyanyi dengan lagu yang paling banyak didengarkan di Spotify dalam sehari. Sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar, Bernadya terus menghadirkan pengalaman penuh kehangatan, termasuk dalam sesi rahasia di Tuku Kemanggisan ini.

Bernadya di Tuku Kemanggisan
Bernadya berfoto bersama saat sesi pertunjukan rahasia bertajuk “Bernadya Mampir ke TUKU” di Tuku Kemanggisan. (Istimewa)

Setelah kesuksesan ini, Bernadya dijadwalkan melanjutkan tur internasionalnya dengan singgah di Kuala Lumpur pada akhir September, serta konser perdana di Hall Basket Senayan pada November mendatang.

Tentang Toko Kopi Tuku

Berawal dari Tahun 2015, Toko Kopi Tuku merupakan sebuah toko kecil di Jl. Cipete Raya yang merupakan sebuah daerah di Jakarta Selatan, yang semula merupakan toko kopi lokal dengan fokus utama menemukan rasa kopi yang cocok di kalangan tetangga sekitar.

Es Kopi Susu Tetangga, sebuah minuman kopi perpaduan Es, Kopi, Susu dan Gula Aren yang dibagikan kepada tetangga sekitar, yang kemudian menjadi minuman favorit dan kerap dibagikan dari tetangga satu hingga lainnya.

Baca Juga: Racikan Kopi Terbaik Penjuru Nusantara Hadir di Malioboro Coffee Night

Dalam perjalanannya, Toko Kopi Tuku kemudian menjadi minuman favorit yang dapat dinikmati oleh kalangan banyak, dengan bantuan gotong royong tetangga yang kerap bercerita mengenai secangkir kopi favoritnya.

Hal ini membuat Toko Kopi Tuku bermimpi untuk dapat berkontribusi dalam meningkatkan apresiasi terhadap kopi lokal serta meningkatkan konsumsi kopi bagi Indonesia yang baik bagi hulu dan hilir.

Memasuki tahun ke-9, Toko Kopi Tuku kini sudah bertetangga di 52 tempat termasuk di Jabodetabek, Surabaya, dan Malang. []

Related posts