Keseruan di Jogja Second Fest Vol. 9: Weekend Seru Penuh Thrift, Musik, dan Kreativitas!

  • Whatsapp
Jogja Second Fest
Jogja Second Fest Jadi Destinasi Non-Wisata Yang Diserbu Oleh Anak Muda (Foto : Dien Yafi/BacaJogja)

BacaJogja – Jogja Second Fest (JSF) kembali hadir untuk menyapa para penikmat thrift di Yogyakarta. Dengan slogan “Thrift Unites All,” event ini menjadi pengingat bahwa thrift dapat menyatukan semua kalangan.

Kali ini, JSF mengadakan multievent yang meliputi tenant thrift, konser musik, dan grafiti battle. Dalam edisi Vol. 9, event ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan di Indoor Parking Transmart Maguwo, berlangsung dari tanggal 3 hingga 6 Oktober 2024.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Layanan Akad Nikah Gratis dan Praktis di Mal Pelayanan Publik Yogyakarta

Event ini diisi oleh lebih dari 50 tenant thrift dan 20 guest star yang siap menemani Anda berbelanja.

“Alhamdulillah ramai, Mas. Apalagi besok sudah weekend, jadi kemungkinan malam ini sudah mulai ramai,” ucap salah satu penjaga tenant Swiftt Scnd.

JSF buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Harga tiket masuk pun bervariasi, mulai dari pukul 10.00 hingga 17.00 HTM senilai Rp5.000, sedangkan untuk pukul 17.00 hingga 22.00 HTM senilai Rp20.000. Hal ini berbeda karena pada malam hari terdapat pertunjukan konser musik dari band-band tanah air.

Baca Juga: Kejar-kejaran Dramatis di Bantul: Polisi Tangkap 3 Maling Mobil Usai Aksi di Piyungan

“Ada enaknya dan ada nggak enaknya. Kadang kalau saya beruntung, bisa menemukan barang rare dengan harga miring, tapi kalau saya nggak telaten mencarinya, bisa sedikit mahal,” kata Dudi, salah satu pengunjung event Jogja Second Fest.

Untuk informasi lebih lanjut terkait event ini, Anda bisa mengunjungi laman Instagram resmi @jogjasecondfest_. Di sana terdapat informasi lengkap tentang tenant dan guest star yang akan tampil di malam hari. []

Artikel Kiriman Dien Yafi
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY

Related posts