Innalillahi, Nenek Meninggal Saat Berjemur Terjatuh dari Tebing di Kulon Progo

  • Whatsapp
nenek jatuh
Kepolisian saat melakukan ola TKP di Kalibawang Kulon Progo. (Foto: Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Kejadian nahas dialami seorang nenek Jinah, 76 tahun, warga Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Dia terjatuh dari tebing setinggi 3 meter saat berjemur. Lokasi kejadian tidak jauh dari rumahnya.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry membenarkanya adanya kabar duka ini. “Benar ada laporan orang jatuh dari tebing dan meninggal. Saat itu sedang berjemur,” katanya, Selasa, 15 Februari 2022.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Innalillahi, Bocah Meninggal Hanyut di Saluran Irigasi Kulon Progo

Jeffry mengatakan musibah ini terjadi Senin, 14 Februari 2022 siang saat korban berjemur di dekat rumahnya. Tiap hari nenek memang selalu berjemur karena kondisi sudah tua dan memiliki riwayat penyakit. “Saat berjemur itulah korban terjatuh ke bawah talut,” katanya.

Kejadian ini diketahui oleh cucu korban dan langsung menghampiri neneknya. Si cucu meminta bantuan kerabatnya untuk mengangkat korban. Saat dibawa ke dalam rumah dan dicek korban sudah dalam kondisi meninggal. Kejadian ini pun dilaporkan ke Polsek Kalibawang.

Baca Juga: Asyik Bermain Bersama Teman, Remaja di Sleman Meninggal Tercebur Sumur

Petugas yang datang ke lokasi selanjutnya melakukan olah TKP. Saat itu korban sudah diangkat dari lokasi kejadian. Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Puskesmas Kalibawang.

Dari pemeriksaan petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Petugas menemukan tanah yang masih menempel di kepala bagian belakangnya. “Dari keterangan keluarga, Korban memiliki riwayat leukimia atau kanker darah yang rutin melakukan kemoterapi,” katanya. []

Related posts