Sego Kulit Pak Sabar: Kuliner Lezat dan Murah Meriah di Yogyakarta, Hanya 15 Ribu!

  • Whatsapp
Sego kulit pak sabar
Kuliner Sego Kulit Pak Sabar Yogyakarta. (Foto: Nor Adham Alghoniy/BacaJogja)

BacaJogja – Sego Kulit Pak Sabar di Yogyakarta semakin populer sebagai tempat kuliner yang wajib dicoba. Warung makan ini menarik perhatian pecinta kuliner dari berbagai kalangan dengan menu khasnya berupa nasi putih pulen, kulit ayam goreng renyah, dan bumbu khas.

Berlokasi strategis di daerah Caturtunggal, yang dekat dengan kampus dan pusat kegiatan masyarakat, warung ini selalu ramai, terutama pada saat jam makan siang dan malam.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Buru Poin di Jogja: Trial Game Dirt 2024 Suguhkan Duel Sengit para Crosser Elite

“Sego Kulit Pak Sabar memang favorit saya. Kulit ayamnya garing dan bumbunya meresap, membuat saya selalu ingin kembali,” kata Faza, seorang mahasiswa yang berkunjung ke sana.

Setiap hari, warung ini dipadati pelanggan, terutama para mahasiswa dan pekerja yang mencari makan siang atau makan malam dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Pertumbuhan Positif Terus Berlanjut, Kepala Kanwil DJPb DIY: Bukti Pengelolaan Fiskal yang Baik

Salah satu pelanggan bernama Yafi, seorang mahasiswa, mengungkapkan kepuasannya, “Lumayan puas, sebenarnya yang bikin enak dari nasi kulit di sini itu lebih ke kuahnya, kuahnya kental, hangat, dan rasanya juga enak.”

Ciri khas Sego Kulit Pak Sabar adalah tekstur kulit ayam yang renyah serta bumbu yang harum dan sedikit pedas sehingga menimbulkan cita rasa yang berbeda.

Menu populer lainnya adalah nasi ayam geprek dan nasi ayam sambal ijo. Harganya yang terjangkau membuatnya cocok untuk bersantap bersama teman dan keluarga.

Baca Juga: Desainer Australia Pukau Jogja Fashion Week 2024 dengan Sentuhan Batik Lokal

Warung ini buka setiap hari mulai siang hingga malam dan menyajikan kulit ayam serta berbagai lauk lain seperti nasi paru, nasi ayam kremes, dan nasi telur. Namun hidangan utamanya adalah nasi kulit ayam dengan sambal khas pedas yang menggigit.

Sego Kulit Pak Sabar kini menjadi salah satu tempat kuliner paling populer di Yogyakarta karena harganya yang ramah di kantong dan rasanya yang menggugah selera.

Baca Juga: Gumregah Merti Uwuh Teras Malioboro, Langkah Kecil namun Dampak Besar untuk Yogyakarta

Bagi Anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin mencicipi kuliner lezat tanpa harus menguras dompet, Sego Kulit Pak Sabar mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan sampai kelewatan! []

Artikel kiriman Nor Adham Alghoniy
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Related posts