Halal Beauty Fest 2024: Perpaduan Kecantikan, Bisnis, dan Syariat di JEC Yogyakarta

  • Whatsapp
Halal Beauty Fest 2024
Halal Beauty Fest 2024 (Istimewa)

BacaJogja – Siap merayakan kecantikan yang syar’i? Jangan lewatkan Halal Beauty Fest 2024 yang akan berlangsung pada 6-8 September 2024 di Hall C, Jogja Expo Center. Acara ini menjadi ajang bagi para pecinta kecantikan untuk belajar, berbagi, dan terinspirasi oleh berbagai kegiatan menarik yang menggabungkan kecantikan, kesehatan, dan syariat Islam.

Pada hari pertama, pengunjung akan disuguhi dengan sesi Sharing Business Owner bersama Coach Wulan, serta Opening Ceremony Halal Beauty Festival yang dipandu langsung oleh GKR Mangkubumi.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Anugerah Jurnalistik 2024: Angkat Cerita 7 Tahun BPKH Menjaga Amanah tentang Haji

Tak hanya itu, kelas Beauty & Hijab Class bertema “Keep Syar’i and Beauty” dan pertunjukan Harmony of Halal Beauty yang menghadirkan SICMA UNY dan Woro Widowati akan memanjakan mata dan hati para peserta.

Hari kedua semakin seru dengan Senam Pound Fit, diikuti oleh Skin Class bertajuk “Repair Your Skin Barrier Now” bersama dr. Dinda Saraswati. Selain itu, sesi Meet and Greet bertema “Empowering Womenpreneur” bersama Febriana Indriasari dan Inara Rusli siap menginspirasi para wanita untuk menjadi pengusaha yang tangguh.

Baca Juga: Mengapa Gramedia Yogyakarta Menjadi Tempat Favorit Pencinta Buku di Kota Pelajar?

Acara ditutup dengan kajian bertema “Kecantikan yang Memuliakan” bersama Ustadz Hilman Fauzi dan Ustadz Ransi Al Indragiri.

Pada hari ketiga, acara dimeriahkan dengan Muslim Kids Fashion Show, yang menampilkan busana anak Muslim penuh gaya, serta penampilan Beauty of Symphony Orchestra dari SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Tak hanya itu, bagi 10.000 pendaftar pertama, tersedia produk gratis yang bisa didapatkan. Ayo, segera daftar melalui QR code yang tersedia atau klik link di bio Instagram @halalbeautyfest.official. Jangan sampai terlewatkan! []

Related posts