Jadwal Listrik Padam Yogyakarta di Pengujung Mei 2024

  • Whatsapp
pemeliharaan jaringan listrik
Ilustrasi pemeliharaan jaringan listrik. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Pasokan listrik pelanggan di sejumlah lokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta akan mengalami pemadaman pada hari ini Jumat 31 Mei 2024.

Pemadaman listrik ini seiring dengan kegiatan pemeliharaan jaringan yang dilakukan oleh PLN Yogyakarta. Terkait hal ini, PLN menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya.

Read More

Umroh liburan

Selama pekerjaan pemeliharaan jaringan berlangsung layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu atau padam hingga pekerjaan selesai. Namun apabila selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.

Baca Juga: Kirab Budaya Hari Pancasila 1 Juni 2024 di Bantul Yogyakarta

Adapun jadwal dan lokasi pemadaman lisrik di Yogyakarta pada di pengujung Mei 2024 sebagai berikut :

Jumat, 31 Mei 2024
Waktu : 09.00 – 12.00 WIB
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan
Unit Layanan Pelanggan : YOGYAKARTA KOTA
Lokasi Pekerjaan : Demangan, Mrican, Papringan, Universitas Atmajaya Mrican, Jl ampel. Jl. Murai, Jl Petung, JL Kasuari dan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bus Damri dari Yogyakarta ke Bandara YIA dan Cara Beli Tiket

Jumat, 31 Mei 2024
Waktu : 13.00 – 16.00 WIB
Tujuan / keperluan : Pemasangan konstruksi
Unit Layanan Pelanggan : KALASAN
Lokasi Pekerjaan : Jl Solo, Dn Sorogenen, Dn Jagalan, Pr Permata Hijau, Pr Citra Sun Garden, PT BERLICO, Dn Grogol, Dn Purwobinangun, UKRIM, Dn Sukoharjo, Dn Cupuwatu, Pr Citra Bandara, Pr Shangrila Garden, Dn Mangunan, Pr Grand Cupuwatu, Dn Ngebruk, RSIY, PT Karya Beton, dan sekitarnya.

PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN. (PLN Yogyakarta)

Related posts