Pria Tanpa Identitas Kecelakaan Tunggal di Kulon Progo

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal
Korban dan motor yang terlibat kecelakaan tunggal di Kulon Progo. (Istimewa)

Kulon Progo – Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Kentheng – Kaligesing, tepatnya di pertigaan Jonggrangan, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta, Jumat 25 Juni 2021 sore. Korban tanpa membawa identitas apa pun.

Namun, dari pengakuannya bernama Paijo, 64 tahun, dari Cengkareng, Jakarta Pusat. Saat kecelakaan korban mengendarai Yamaha Jupiter Z dengan nopol AD 6841 AT dengan STNK atas nama Darmo Wiyono dengan alamat Juron RT 02 RW 05 Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Read More

Baca Juga:

Kondisi korban mengalami luka ringan usai kecelakaan. Namun, korban susah diajak komunikasi saat ditanyai alamat lengkap dan nomor keluarga yang bisa dihubungi. Saat ini korban dan motor yang dikendarainya masih berada di Polsek Girimulyo, Kulon Progo.

Saat kecelakaan, korban memakai helm putih, kemeja putih, kaos biru, celana panjang training warna biru tua, kaos kaki hitam, sepatu kets hitam kumal dan kaos tangan hitam. Bagi pihak keluarga atau siapa pun yang mengenalinya bisa menghubungi Polsek Girimulyo.

Baca Juga:

Adapun kronologi kecelakaan terjadi saat korban melaju dari arah utara di ruas jalan Kentheng – Kaligesing. Saat berada di pertigaan Jonggrangan, kendaraan yang dinaiki korban diduga mengalami rem blong.

Akibatnya korban tidak mampu menguasai laju kendaraan motornya kemudian menabrak pembatas jalan. Motor mengalami kerusakan pada lampu depan pecah. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *