Remaja Babak Belur dalam Perkelahian Dua Lawan Satu di Mergangsan Yogyakarta

  • Whatsapp
Ilustrasi Pengeroyokan
Ilustrasi Pengeroyokan. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Seorang remaja berinisial FDR, 16 tahun, warga Kotagede, Kota Yogyakarta menjadi korban pengeroyokan dua pelaku yang juga masih remaja. Dua pelaku ini berinisial RT, 15 tahun, dan SM, 16 tahun, warga Mergangsan Kota Yogyakarta.

Insiden pengeroyokan terjadi di Karangkajen, Kalurahan Brontokusuman, Kemantren Mergangsan, pada Selasa, 8 Februari 2022 pukul 10.20 WIB. Kasus ini sudah ditangani Polsek Mergangsan.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Kronologi Abang Jago Mengamuk Pukul Petugas PLN di Bantul yang Viral

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja menjelaskan, kronologi kejadian ini bermula saat korban berjalan kaki seorang diri ke arah timur di Karangkajen. Tiba-tiba dua pelaku yang berbonengan sepeda motor Matic Vario menghentikan korban.

Kedua pelaku sempat menanyakan sesuatu kepada korban. Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba si pembonceng memukul korban dengan tangan kosong sebelah kanan mengenai hidung.

Baca Juga: Enam Fakta di Balik Penetapan Tersangka Perusakan Mobil Pelaku Tabrak Lari di Bantul

FDR yang mendapat serangan mendadak spontan mengejar dan berhasil menarik baju pembonceng hingga terjatuh. Terjadilah perkelahian saling pukul dan tendang. Pelaku yang satu lagi turun dari motor lalu ikut memukuli korban. Akhirnya terjadi perkelahian dua lawan lawan satu.

Korban yang kalah jumlah menjadi bulan-bulanan di lokasi kejadian. Keributan itu menjadi perhatian warga setempat lalu datang dan melerainya.

Baca Juga: Ini Dia Tiga Residivis Klitih Geng Vascal yang Kembali Bacok Korban di Yogyakarta

Warga setelah melerai pengeroyokan kemudian menyerahkan dua pelaku ke Polsek Mergangsan Kota Yogyakarta. “Sedangkan korban yang menderita luka-luka dilarikan ke rumah untuk mendapatkan perawatan medis,”  kata AKP Timbul. []

Related posts