Pemkab Sleman Gelar Ramadan Great Sale, Cashback hingga 50 Persen

  • Whatsapp
Ramadan great sale sleman
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dalam acara Ramadan Great Sale. (Foto: Dok. Pemkab Sleman)

Sleman – Pemkab Sleman Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat kembali menggelar Ramadan Great Sale 2022 menyambut Bulan Suci 1443. Event tahunan ini sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan warga pada gelaran ini. Salah satunya diuntungkan dengan adanya fasilitas khusus dari Bank BPD DIY berupa cashback sebanyak 50 persen dengan melakukan transaksi melalui QRIS.

Read More

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Ramadan dan Salat 5 Waktu di Daerah Istimewa Yogyakarta 2022

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengaku senang event promosi UMKM di Bumi Sembada ini kembali digelar setelah mandek dua tahun karena pagebluk. “Event ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM di Kabupaten Sleman sehingga makin berkembang dan dikenal masyarakat secara luas,” katanya saat membuka acara di Galeri Upakarti Kabupaten Sleman pada Jumat, 1 April 2022.

Ramadan Great Sale Tahun 2022 ini mengusung tema “Borong Bareng Produk Sleman,”. Acara digelar mulai 1 April hingga 31 Mei 2022 yang diikuti 95 Industri Kecil Menengah (IKM) dengan total 446 produk.

Baca Juga: Panduan Pelaksanaan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri Tahun 2022

Warga dapat ikut serta dalam Ramadhan Great Sale secara luring yang dimeriahkan oleh 65 IKM dengan total 358 produk dengan mengunjungi Galeri Upakarti Sleman dan Galeri Dekranasda Sleman. Selain itu, warga juga dapat mengunjungi Ramadhan Great Sale secara daring melalui laman slemanexpo.com yang diikuti 30 IKM dengan total 88 produk.

Bupati Kustini mengajak setiap warga untuk membantu para pelaku industri kecil menengah di Sleman. Salah satunya caranya yakni dengan memborong bareng produk Sleman di Ramadan Great Sale ini. “Jalani ibadah Ramadan dan rayakan Lebaran dengan produk asli Sleman,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *