Nasi Goreng Kikil: Menu Unik dan Anti-Mainstream di Warmindo Kabayang Yogyakarta

  • Whatsapp
Nasi Goreng kikil
Nasi Goreng Kikil, Yang Jadi Menu Pembeda Di Warmindo (Foto : Dien Yafi/BacaJogja)

BacaJogja – Bagi pecinta kuliner, Warmindo Kabayang di daerah Kasihan, Yogyakarta, menawarkan pengalaman makan yang berbeda dari warmindo pada umumnya.

Di saat kebanyakan warmindo menyediakan menu yang serupa, Nasi Pedas Kabayang hadir dengan beragam pilihan yang unik, salah satunya adalah Nasi Goreng Kikil —menu anti-mainstream yang kini jadi favorit banyak pelanggan, khususnya mahasiswa.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: BPKH Hajj Run 2024: Persiapan Fisik dan Keuangan Optimal untuk Ibadah Haji

Selain Nasi Goreng Kikil, tempat ini juga menyajikan menu lain yang tak kalah menarik, seperti Nasi Bakar Pedas dan berbagai hidangan inovatif lainnya.

Dengan harga yang ramah di kantong, Warmindo Kabayang menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mencoba sensasi kuliner yang berbeda tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Baca Juga: Loman Park Hotel Yogyakarta: Transformasi Inovatif, Sinergi Budaya dan Kenyamanan

Sofi, salah satu pelanggan setia Warmindo Kabayang, mengungkapkan ketertarikannya, “Aku baru makan di sini dua kali, dan kesini juga karena penasaran. Dari luar tempatnya menarik banget.”

Untuk kamu yang ingin merasakan keunikan Nasi Goreng Kikil, kamu bisa langsung mengunjungi Warmindo Kabayang di Jl. Sunan Kudus Rukeman, Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Tempat ini buka 24 jam, dan dengan hanya Rp 17 ribu, kamu sudah bisa menikmati Nasi Goreng Kikil yang lezat. []

Artikel Kiriman Dien Yafi
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY

Related posts