Nenek Naik Sepeda Meninggal Ditabrak Motor di Kulon Progo

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sentolo – Pengasih, tepatnya di Pedukuhan Derwolo, Kalurahan/Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Selasa, 20 Juli 2021. Satu orang meninggal dalam insiden yang terjadi pada pukul 09.15 WIB ini.

Kapolsek Pengasih Komisaris Polisi Topo Subroto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut satu nyawa ini. “Kecelakaan melibatkan antara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AB 3135 LR dengan sepeda kayuh.

Read More

Baca Juga:

“Korban yang naik sepeda ontel meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kompol Topo, Selasa, 20 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat pengendara motor Dari, 57 tahun, melaju dari arah barat ke timur di jalan lurus. Warga Gununggempal, Giripeni, Wates, Kulon Progo melaju dengan kecepatan sedang.

“Korban yang naik sepeda ontel meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit”

Sedangkan Mbah Painah, 65 tahun, warga Derwolo, Pengasih, mengayuh sepedanya dari arah yang sama atau barat ke timur. Posisi pesepeda berada di depan pengendara motor. Saat di lokasi kejadia, Mbah Painah bermaksud belok kanan.

Baca Juga:

Diduga hal itu tidak diketahui oleh pengendara Vario yang melaju di belakangnya. Si pengendara Vario tidak bisa menguasai laju motornya dan akhirnya menabrak Mbah Pinah dari belakang. Kecelakaan tidak bisa dihindari dan keduanya terjatuh di jalan.

Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka lecet punggung tangan kanan, telapak tangan kiri lecet, bibir atas hidung lecet. Kemudian dilarikan ke Klinik Husada Pengasih untuk mendapat perawatan. Sedangkan Mbah Painah mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *