Teka-teki Mayat Perempuan Telanjang di Sleman Yogyakarta

  • Whatsapp
mayat tperempuan sleman
Petugas melakukan olah TKP penemuan mayat di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

Sleman – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Dusun Ngemplak Asem, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kondisi mayat sudah bau menyengat karena hanya ditutupi gundukan tanah yang tidak dalam di lahan tegalan tersebut.

Informasi yang santer beredar, mayat yang hanya mengenakan celana dalam ini diduga korban pembunuhan. Polisi turun tangan untuk mengusut perkara tersebut.

Read More

Baca Juga:

Kepala unit Reserse Kriminal Polsek Ngemplak Inspektur Satu (Iptu) Sutriyono saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan mayat perempuan itu dilaporkan pada Sabtu, 24 Juli 2021 sore.

“Benar ada penemuan mayat. Tapi untuk menyimpulkan pembunuhan atau bukan kami menunggu hasil autopsi dulu yah,” kata Iptu Sutriyono dihubungi, Minggu, 25 Juli 2021.

“Tapi untuk menyimpulkan pembunuhan atau bukan kami menunggu hasil autopsi dulu yah” 

Polisi juga belum mengetahui apakah terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sebab, usai ditemukan, petugas langsung mengevakuasi korban lalu jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara untuk kronologi penemuan mayat korban bermula, ketika Sumardi, pemilik lahan mencium bau busuk yang menyengat. Ia pun kemudian mendekat ke sumber bau. “Waktu ditemukan korban dalam keadaan tertutup gundukan tanah, membujur ke arah timur,” ucapnya.

Baca Juga:

Lebih lanjut, atas penemuan mayat perempuan, saksi langsung melapor ke polsek Ngemplak guna penyelidikan lebih lanjut. “Untuk hasil autopsi kami belum tahu keluar kapan, masih menunggu dari rumah sakit. Semoga cepat keluar,” katanya.

Sementara itu, penemuan mayat ini viral di media sosial. Warganet menyebut penemuan mayat tersebut korban pembunuhan. “Innalillahi… terjadi pembunuhan seorang wanta di Ngemplak Ngasem Sleman.. semoga pelaku cepat ketangkap.. sudah ada pak polisi dan TNI..” begitu unggahan di grup Facebook Info Kriminal & Kejadian Terkini Jogja (IKKJ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *