Orok Bayi Dibuang di Pinggir Jalan Selokan Mataram Sleman

  • Whatsapp
orok bayi dibuang
Polisi di lokasi penemuan orok bayi di Kalasan Sleman. (Foto: Istimewa)

Sleman – Bau busuk menyengat itu ternyata orok bayi. Begitulah yang tercium di hidung Marcus, 33 tahun dan istri Dwi Astuti Handayani saat melewati ruas jalan Selokan Mataram, di Padukuhan Glondong, Kalurahan Tirtomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis, 20 Januari 2022 pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Bayi Terkubur Gundukan Tanah Pekarangan Rumah di Kulon Progo

Read More

Marcus, warga setempat mendapati orok bayi dalam kondisi terbungkus plastik. “Saat saya lewat mencium bau tidak sedap seperti bau bangkai. Saya curiga lalu mencari sumber bau,” katanya.

Bau menyengat itu bersumber dari bungkusan plastik warna ungu. Marcus dan istri kaget saat membuka plastik tersebut berisi orok bayi. “Kami kaget ternyata isinya orok bayi,” ujarnya.

Baca Juga: Wasiat yang Ditulis Orang Tua Pembuang Bayi di Piyungan Bantul

Marsus lalu menghubungi petugas Polsek Kalasan. Tak lama berselang, petugas Polsek datang ke lokasi kejadian bersama tim Inafis Polres Sleman. “Setelah diperiksa, orok bayi langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Kalasan Iptu Sri Pujo membenarkan temuan tersebut. Namun saat dimintai data atas penemuan mayat bayi tidak bersedia memberikannya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *