Info Konser Jogja: Lokasi Keraton, Nglanggeran dan Tebing Breksi Sleman

  • Whatsapp
konser jogja
Tiga event konser musik di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Pada Agustus, September, Oktober 2022, ada beberapa event konser musik yang menarik untuk ditonton. Setidaknya ada tiga event konser pada periode tersebut.

Terdekat yakni konser yang digelar di Keraton Yogyakarta. Event ini dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemeriahan RI, Keraton Yoguakarta tak berhenti pada Pentas Musikan Kamardikan saja.

Read More

Baca Juga: Harga Tiket Keroncong Plesiran di Nglanggeran Gunungkidul 10 September 2022

Kawedanan Kridhamardawa Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat mempersembahkan Konser Kamardikan Yogyakarta Royal Orchestra. Event digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2022 mulai pukul 19.00 – selesai. Live dari Kagungan Dalem Regol Brajanala Karaton Ngayogyakarta

Konser Royal Orchestra ini disiarkan melalui kanal Youtube Kraton Jogja. Selain itu, acara ini gratis dan terbuka untuk umum dengan reservasi melalui bit.ly/RsvKonserKamardikanYRO.

Baca Juga: NdarBoy Genk, Denny Caknan, Yan Vellia Konser di Tebing Breksi

Selanjutnya pada 10 September 2022, tersaji event konser musik Keroncong Plesiran Vol 6 yang digelar panggung terbuka Gunung Api Purba Nglanggeran, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Keroncong Plesiran merupakan pertunjukan musik keroncong dengan konsep pertunjukan orkestra musik keroncong yang digelar di kawasan destinasi wisata dengan konsep panggung terbuka.

Baca Juga: Mau Diskon 20 Persen Tiket Konser Dream Theater di Solo? Caranya Mudah!

Di event ini, seniman favorit bakal memberikan nuansa berbeda dalam performance mereka. Seperti biasa pengawal musik kita Boris Sirait, Okki Kumala, Tompi, Tyok Satriyo, David Bayu.

Untuk harga tiket yakni Festival B Rp130.000, Festival A Rp200.000, VIP Rp250.000, Platinum Rp300.000 dan Diamond Rp450.000.

Baca Juga: Kronologi Geger Geden Konser Musik Strada di Seven Sky Lippo Plaza Yogyakarta

Kemudian pada Oktober 2022 ada event musik bertajuk Konser Cinta Tebing Breksi 2022. Konser ini menghadirkan beberapa biduan yang sedang hits. Mereka adalah Yen Velia, Happy Asmara, Yeni Inka, Nadya Shanaya, Aini Shafara, Meke Yolanda dan Xena Xenita.

Konser musik di Tebin Breksi ini digelar pada Minggu, 9 Oktober 2022 mulai pukul 19.00 WIB. Veneu panggung mulai dibuka dua jam sebelumnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *