Pameran Rekam Jejak 25 Tahun Shaggydog di Jogja National Museum

  • Whatsapp
shaggydog
Shaggydog. (Foto: Merdeka)

BacaJogja – Grup band asal Yoggakarta Shaggydog tak terasa sudah berusia 25 tahun. Band yang melantunkan lagu hits Di Sayidan ini, dalam memperingati 25 tahun menggelar pameran rekam jejak selama berkiprah di dunia musik.

Setelah sukses menggelar pameran foto arsip bertajuk “Rudy’s Story : Rekam Jejak 25 Tahun Shaggydog” yang sekaligus menjadi agenda rangkaian perayaan ulang tahun Shaggydog ke-25 di Gudskul Ekosistem Jakarta, Shaggydog dan Agensi56 membawa konsep pameran ini ke Yogyakarta.

Read More

Baca Juga: Daftar Event di Yogyakarta selama September 2022, Ada Sekaten hingga Konser Musik

Pameran dipusatkan di Jogja National Musuem yang beralamat di Jalan Prof. DR. Ki Amri Yahya No.1, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Pembukaan pameran dilakukan pada Rabu, 7 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Sedangkan pameran berlangsung mulai 8 – 14 September 2022. Jam berkunjung pameran gratis ini mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Ruang Pamer Lantai 3, Gedung Paviliun, Jnmbloc, Kompleks Jogja National Museum. Selama pameran, pop up store @doggyshopjogja akan hadir di ruang pameran.

Baca Juga: Kronologi Geger Geden Konser Musik Strada di Seven Sky Lippo Plaza Yogyakarta

Dalam pameran akan terungkap hasil proses digitalisasi arsip negatif film Shaggydog yang dikumpulkan dari periode tahun 1998 hingga 2006.

Selama proses pengumpulan ini sudah terkurasi sekitar 319 frame foto yang akan dipamerkan, dengan 4 kategori kurasi, yaitu Friends, Gigs, Fans, dan Band.

Baca Juga: Keroncong Pesisiran Samas Dongkrak Citra Positif Pariwisata Bantul

Selain itu, dalam pameran ini juga akan menghadirkan kembali sudut memorabilia Shaggydog, serta respons karya oleh Yudha Kusuma Putra yang berupa kolase foto. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *