Malam Ini Syukuran Grand Opening Gerbang Pleret Bantul Full Hiburan

  • Whatsapp
syukuran gerbang pleret
Gerbang Pleret Bantul Yogyakarta. (Foto: Facebook/Dian Alka Ersa Naraya)

BacaJogja – Gerbang Pleret secara resmi dibuka pada Sabtu, 10 September 2022. Malam ini, Minggu, 11 September 2022 merupakan acara syukuran tempat yang menjadi pusat informasi destinasi wisata, tempat nongkrong, stand UMKM lokal, panggung hiburan ini.

Dengan konsep bangunan berarsitektur Kerajaan Mataram, Gerbang Pleret hadir sebagai ruang publik yang nyaman dengan fasilitas umum yang lengkap.

Read More

Baca Juga: Buruan Merapat! Serba Gratis di Gerbang Pleret Bantul

Syukuran grand opening Gerbang Pleret malam ini full hiburan. Acara dipenuhi dengan rgam acara seperti live music, aneka kuliner, live karaoke, merchandhise, playground dan lainnya.

Selain itu, acara yang dimulai pukul 19.30 WIB ini juga menghadirkan bintang tamu yang turut menyemarakkan tempat healing yang berada di sisi barat Balai Kalurahan Pleret di Jalan Jejeran-Pleret ini.

Baca Juga: Tiga Lokasi Ini Jadi Veneu Atraksi Spektakuler Jogja Air Show 2022

Bintang tamu tersebut yakni Alvyno Wibisono and Band. Band yang dikenal sebagai pembawa lagu cover di channel YouTube ini akan menghibur pengunjung mulai pukul 19.30 WIB.

Tak kalah serunya, acara yang dipandu MC Iqbal Faiz ini juga dimeriahkan dengan bursa atau pasar sandang pukul 17.00 WIB. Selain itu, ada pula free bakso sebanyak 500 porsi kepada pengunjung mulai pukul 18.30 WIB. []

syukuran gerbang pleret
Syukuran grand opening Gerbang Pleret. (Foto; Istimewa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *