Hoobastank Tampil di JogjaROCKarta Festival 2022 Tebing Breksi Yogyakarta

  • Whatsapp
Hoobastank
Hoobastank (Foto: Hoobastankmgmt)

BacaJogja – Festival musik rock ‘JogjaROCKarta Festival 2022’ terasa spesial. Jika sebelumnya penyelenggaraan festival digelar di Stadion Kridosono, tahun ini berpindah venue di Tebing Breksi Yogyakarta. Edisi kelima JogjaROCKarta mengusung tema “History Continues” ini digelar 24-25 September 2022.

Panitia sengaja ingin menyajikan experience yang berbeda dengan veneu yang berada di sebelah selatan Candi Prambanan, tepatnya di Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Read More

Baca Juga: Siap-siap, Michael Learns To Rock Konser di Yogyakarta!

Event JogjaROCKarta Festival 2022’ semakin spasial setelah mengumumkan line up internasional pertama untuk perhelatan tahun ini. Band rock asal Agoura Hills, California, Amerika Serikat, Hoobastank, bakal akan menjadi lineup di ‘JogjaROCKarta Festival 2022’.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi JogjaROCKarta Festival dan juga akun founder penyelenggara, Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi. Hoobastank dijadwalkan akan tampil pada hari kedua festival Mnggu 25 September 2022 di Tebing Breksi Yogyakarta.

hoobastank tebing breksi jogja
Hoosbastenk. (Foto: Instagram JogjaROCKarta)

Baca Juga: Daftar 12 Event Jogja Akhir Pekan Ini, dari Konser hingga Pasar Malam

“Oi Jon . . . .
Spesial untuk kamu yang menantikan line up internasional, kini kami persembahkan @hoobastank untuk tampil di hari kedua JogjaROCKarta Festival, minggu 25 September 2022 di Tebing Breksi Yogyakarta,” tulis akun Instagram @jogjarockartafestival.

“CONFIRMED!
@hoobastank akan main di hari ke-2 @jogjarockartafestival tanggal 25 September 2022.
Tiket masih tersedia di @tiketapasaja,” tulis tulis akun Instagram @anas_alimi.

Baca Juga: Event Jogja: Abah Lala Konser di Kulon Progo Malam Ini

Hoobastank pun senang menjadi bagian dari ajang JogjaROCKarta Festival 2022. Pelantun lagu berjudul The Reason ini melalui akun Instagram @hoobastank menulis, “We’re excited to be headlining @jogjarockartafestival in Yogyakarta, Indonesia on Sunday, September 25th! Tickets are on sale now!”

(Kami senang menjadi berita utama @jogjarockartafestival di Yogyakarta, Indonesia pada hari Minggu, 25 September! Tiket sedang dijual sekarang!). []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *