Perjalanan ke Jogja, Tronton Terguling Timpa Truk dan Warung di Semarang

  • Whatsapp
kecelakaan semarang
Kecelakaan tak kuat menjanjak tronton menabrak truk yang ada di belakangnya. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Magelang-Bawen, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa 27 September 2022. Sebuah tronton tidak kuat menanjak terguling dan menimpa warung milik warga dan truk yang berada di belakangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian material cukup besar, selain warung milik warga rusak parah, dua kendaraan juga mengalami kerusakan.

Read More

Baca Juga: Lagi, Kecelakaan di Simpang Tiga Ksatrian Wates Kulon Progo

Marsono, 45 tahun, saksi di lokasi kejadian mengungkapkan, kecelakaan tunggal bermula saat truk tronton bernomor polisi polisi B 9188 JN dalam perjalanan menuju ke Yogyakarta. Tronton mengangkut kayu lapis.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba tak kuat menanjak di Tikungan Jambu. Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menghindar karena tronton tiba-tiba berjalan mundur. Tronton lalu menabrak truk lain bernomor polisi H 1449 TV yang berada di belakangnya.

Baca Juga: Sopir Mobil dalam Kecelakaan Beruntun di Bantul Jadi Tersangka

Usai menabrak truk di belakangnya, tronton kemudian terguling ke kiri dan menimpa warung warga yang ada di tepi jalan. “Tidak ada korban jiwa, namun pemilik warung mengalami kerugian besar,” katanya, Selasa 27 September 2022.

Kecelakaan lalu lantas ini juga membuat kemacetan di Jalan Raya Magelang-Bawen karena badan truk berada di sebagian jalan. Kecelakaan ini saat ini dalam penanganan Satlantas Polres Semarang. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *