Pejalan Kaki Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Kulon Progo

  • Whatsapp
tabrak lari kulon progo
Polisi dan relawan mengevakuasi korban meninggal diduga jadi korban tabrak lari di Kulon Progo. (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kejadian kecelakaan tabrak lari terjadi di Kulon Progo pada Senin, 27 Februari 2023 pagi. Seoarang pejalan kaki meninggal dalam kejadian setelah ditabrak motor.

Usai kejadian, motor yang tidak ketahui nomor pelatnya meninggalkan lokasi kejadian. Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam kasus tabrak lari ini.

Read More

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari hingga Korban Meninggal di Jogja

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmo Noviartuti membenarkan adanya seorang warga meninggal diduga menjadi korban tabrak lari ini. “Kejadian Laka lantas pada Senin 27 Februari 2023 Pukul 05.00 WIB di Jalan Kenteng-Cangakan tepatnya Padukuhan Ngipik, Bumirejo, Lendah,” katanya, Senin, 27 Februari 2023.

Menurut dia, korban diketahui bernama Purwo Winoto, 73 tahun, seorang petani asal Bumirejo, Lendah. Saat kejadian korban mengalami luka kepala berat perdarahan, kaki lecet-lecet dan meninggal dunia.

Baca Juga: Warga Moyudan Sleman Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Yogya-Wates

Berdasarkan keterangan saksi Suryono, 74 tahun dan Sukarman, 67 tahun, warga setempat, kronologi kejadian bermula saat korban melaksanakan olah raga pagi berjalan kaki. Korban berjalan dari selatan ke utara sesampainya di lokasi kejadian, korban diduga bermaksud berputar arah menyeberang.

Pada saat bersamaan diduga ada kendaraan dari arah selatan ke utara dengan nomor polisi yang tidak diketahui menabrak korban. “Kajadian ini masih didalami dan pelaku tabrak lari masih dalam lidik personel Satlantas Polres Kulon Progo,” kata Iptu Novi. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *