Warga Moyudan Sleman Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Yogya-Wates

  • Whatsapp
laka lantas jalan wates
Polisi mendatangi lokasi kejadian tabrak lari di Jalan Yogya-Wates tadi sore. (Foto : Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Insiden kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Yogya-Wates, tepatnya di Dusun Glondong, Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Jumat, 16 Desember 2022 sekitar pukul 14.50 WIB.

Korban tabrak lari diketahui berinisla EI, laki-laki 52 tahun, warrga Kalurahan Sumberagung, Kapanewon Moyudan, Sleman. Saat kejadian, korban mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi AB 26XX QZ.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Tabrak Lari di Jalan Palagan Sleman, Warga Bantul Meninggal

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengendara motor memgalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Laka berawal ketika korban melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Pada saat yang sama dari arah belakang melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya menabrak korban dari belakang.

Baca Juga: Bus Pariwisata Tabrak Lari di Jalan Kaliurang Sleman

Benturan yang keras membuat korban beserta motornya terpental hingga membentur tembok rumah warga di lokasi kejadian.

“R4 yang menabrak kemudian tancap gas meninggalkan TKP. Pengendara R2 dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gamping,” tulis akun Twitter @PoldaJogja, Jumat, 16 Desember 2022.

Baca Juga: Warga Kulon Progo Ditemukan Meninggal di Jalan Wates, Diduga Korban Tabrak Lari

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka sobek pada kepala sepanjang kurang lebih 15 sentimeter, cedera pada tulang leher, cedera ringan pada bagian kepala. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *