Warga Kulon Progo Ditemukan Meninggal di Jalan Wates, Diduga Korban Tabrak Lari

  • Whatsapp
tkp tabrak lari jln wates
Polsek Sedayu mendatangi lokasi kejadian tabrak lari di Jalan Wates, Kamis 27 Oktober 2022 pagi. (Foto: Screenshot Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Seorang pria ditemukan meninggal di pinggir Jalan Jogja-Wates tepatnya di Pedukuhan Jambon, Kalurahaan Argosari, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Kamis, 27 Oktober 2022 pagi. Tubuh pria ini ditemukan penuh luka.

Berdasarkan penelusuran dan pengecekan menggunakan sidik jari, pria paruh baya ini diketahui bernama Wahono, 55 tahun, warga Balong, Kapanewon Samigaluh, Kabupate Kulon Progo. Polisi menyebut pria paruh baya ini meninggal diduga menjadi korban tabrak lari.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Pemotor Tabrak Bokong Truk BBM di Jalan Yogya-Wates Bantul

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry membenarkan adanya penemuan mayat di tepi Jalan Wates wilayah Sedayu Bantul ini. “Kemungkinan ini menjadi korban tabrak lari. Korban mengalami cedera pada kepala dan tangan patah,” katanya, Kamis, 27 Oktober 2022.

Dia mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 05.30 WIB. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Pos Polisi Sedayu.

Baca Juga: Lagi, Pengendara Motor Meninggal Tabrak Truk Parkir di Kulon Progo

Polisi langsung menindaklanjuti laporaan tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian. Polisi melakukan pengecekan dan mengevakuasi korban ke RSUP DR Sardjito Yogyakarta.

Dia mengatakan, sampai saat ini belum diketahui kendaraan yang terlibat terhadap dugaan kecelakaan tabrak lari ini. “Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan polisi,” katanya.

Baca Juga: Bocah Naik Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Sleman

Insiden tabrak lari ini juga diinformasikan Polda D.I. Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja pada Kamis, 27 Oktober 2022.

“Telah terjadi tabrak lari di Jl. Wates, Dsn. Jambon, Argosari, Sedayu Bantul. Pada Kamis 27 Okt 2022 +/- 05.35 WIB.Laka ditangani Lantas Polsek Sedayu. Korban meninggal dunia. Dilaporkan oleh Aipda Supriyanto dan Briptu Wahyu Aji,” demikian thread @PoldaJogja. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *